5 Hal Menarik dari Leon Scott Kennedy Yang Jarang Orang Tahu

oleh -261 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Leon Scott Kennedy adalah salah satu karakter yang paling ikonik dari seri game resident evil. Game Resident Evil adalah adalah bertema survival di mana tokoh utama harus bertahan hidup dari serangan para zombie. (Robi)

Sebagai salah satu dari tokoh utama dari seri Residebt Evil Leon memiliki beberapa Fakta yang wajib semua pencinta Resident Evil ketahui. Penasaran dengan hal menariknya? Langsung baca sampai akhir artikel ini.

Kemunculan Pertamanya

Banyak orang mengira kalo Leon muncul pertama kali di Resident Evil 2. Sebenernya, tuan Kennedy justru muncul di game sebelumnya yang di cancel Capcom yaitu Resident Evil 1.5.

Resident Evil 1.5 awalnya punya karakter perempuan bernama Elza Walker yang akhirnya harus mengalami pergantian Claire Redfield di RE 2. Awal kedatangannya memang sudah muncul di RE 1.5 dan untungnya dia tetep muncul juga di RE 2.

Cuman Polisi Baru

Resident Evil 2 ngenalin Leon sebagai anggota polisi Raccoon City. Parahnya, dia harus ngelawan musuh berupa zombie dan monster-monster lainnya di hari pertama dia kerja resmi jadi polisi.

Meski cuman rookie, sosok satu ini seenggaknya udah dapet pengalaman pelatihan yang bisa bantu dia selamat dari zombie dan juga pemboman pemerintah bareng Claire dan Sherry.

Murid Terpintar

Sebelum jadi polisi, Leon terlebih dahulu masuk ke akademi kepolisian. Dia ternyata berhasil jadi murid terpintar di sana dan lulus dengan nilai yang sangat bagus.

Gak lama setelah itu dia langsung diangkat jadi polisi resmi dan ditugaskan di Raccoon City Police Departement, tapi ya tau apa yang terjadi selanjutnya lah ya. Untungnya kemammpuan dan kepintarannya di akademi kepake banget pas dia dateng di Raccoon City.

Baca Juga : 5 Fakta Unik God Of War

Pernah hampir jadi Zombie

Leon dan beberapa orang lain sudah berhasil selamat dari horror di Raccoon City. Ternyata, masalah berkaitan sama zombie ga cuman berhenti di situ.

Leon ditugasin Presiden Graham untuk nyari anak perempuannya yang diculik oleh cult Spanyol. Dia sendiri sempet hampir jadi zombie setelah sempat tersuntik virus Las Plagas. Untungnya dia dapeet obat dari Luis untuk memperlambat pertumbuhan virus dan berhasil ngebunuh virusnya.

Paling Sering Menjadi Pilihan di Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 ngasih kita opsi untuk milih karakter yaitu Leon dan Claire. Resident Evil 2 Remake juga masih ngasih opsi ini untuk ngeliat gameplay perspektif dari Leon atau dari Claire.

Ternyata, 79% pemain RE 2 lebih milih untuk main pake Leon daripada Claire. Mungkin semua ada kaitannya sama Leon jadi fan favorite semenjak awal muncul di RE2 dan kepopulerannya di RE 4.

Source : LepasJenuh.com

4 thoughts on “5 Hal Menarik dari Leon Scott Kennedy Yang Jarang Orang Tahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.