Fakta Unik Ezio Auditore! Sang Assasin dari Negeri Pizza

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ezio Auditore merupakan salah satu karakter yang paling banyak memenangkan banyak hati para pecintaa assasin creed. (Robi)

Kepopuleran karakter satu ini membuat pihak Ubisoft memunculkannya dalam tiga series game assasin creed. Melihat kabar tadi tentu saja membuat kita penasaran dengan tokoh Ezio Auditore. Dari kepopulerannya menimbulkan sebuah tanda tanya besar mengenai dirinya. Banyak yang salah kaprah menilai sosok satu ini. Penasaran apa aja sih fakta sebenarnya dari tokoh Ezio satu ini? Yuk kepoin fakta menarik yang akan saya bahas. So pastiin kalian baca sampe abis yah!!

Ga Ada Relasi Sama Altair

Desmons bisa melihat masa lalu para pendahulunya lewat genetik bawaan. Desmond bisa liat masa lalu Altair dan juga Ezio karena mereka berdua adalah nenek moyangnya Desmond sejak jaman dahulu. Meski keduanya sekilas mirip, ternyata mereka itu gak punya relasi apapun.

Ezio dan Altair jadi pendahulu Desmond dari kedua orang tuanya. Fans ngira kalo Ezio adalah keturunannya Altair padahal mereka ga ada hubungan dari sama sekali kecuali mulai dari kelahirannya Desmond.

Awalnya Anak Nakal

Fakta menarik Ezio Auditore lainnya terlihat dari masa mudanya dulu. Meski berasal dari keluarga bangsawan Italia, Ezio termasuk anak yang cukup nakal karena sering merusuh dan berkelahi sama anak bangsawan lainnya.

Masa lalu Ezio lainnya yang kebawa sampe dewasa adalah kebiasaan mainin cewek. Wajar aja sih karena Ezio punya tampang yang rupawan dan juga bisa aja ngomong manis ke perempuan.

Punya Trilogi Sendiri

Karakter di Assassin’s Creed kebanyakan emang pada hebat dan keren-keren, tapi kayaknya cuman Ezio yang sampe saat ini punya Triloginya sendiri. Ezio muncul di Assassin’s Creed II, lalu kemudian AC: Brotherhoord, dan kisah perjalanan hidupnya berakhir di AC : Revelations.

Mungkin Ubisoft ngeliat potensi besar yang dimiliki Ezio karena disukai sama banyak fans sampe  akhirnya memutuskan bikin Trilogi Ezio sendiri. Rasanya hal itu merupakan pilihan tepat karena terbukti sampe sekarang para fans masih suka banget sama karakter Assassin satu ini.

Source : lepasjenuh

3 thoughts on “Fakta Unik Ezio Auditore! Sang Assasin dari Negeri Pizza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.