Fashion Style Menjadi Hobi di Tengah Pandemi

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan adanya pandemi, kita kehilangan kendali, dan banyak hal yang membuat kita bahagia setiap hari tidak dapat di akses atau di tunda. Namun, untungnya, masih ada hal yang bisa membuatmu bahagia di bandingkan sleep call-an sama dia, yaitu cara fashion style Anda. (herdi)

Hubungan antara pakaian kita dan keadaan pikiran kita mendapat perhatian baru karena publikasi gaya memprediksi bahwa tren tahun 2022 adalah “fashion style dopamin”. Yang melibatkan fashion style dengan cara yang membawa kegembiraan dan meningkatkan suasana hati Anda.

Para peneliti menyebutnya sebagai “kognisi terselubung”. Dan memang menemukan bahwa pakaian kita dapat memiliki makna simbolis yang memengaruhi psikologi dan kinerja. Jadi, apakah Anda ingin tampil penuh warna, seksi, atau sekadar nyaman, semuanya tentang mengenakan apa yang membuat Anda merasa nyaman.

Fashion style Untuk Dunia Virtual

Memang benar bahwa kami tidak pernah memiliki lebih sedikit alasan untuk berusaha keras daripada selama pandemi. Tidak hanya berkurangnya kesempatan untuk berdandan, tekanan kronis selama dua tahun terakhir telah membuat pengambilan keputusan sederhana. Seperti perencanaan pakaian, terkadang terasa mustahil.

Tapi persepsi diri sangat kuat. prevalensi Zoom dan pertemuan virtual atau acara sosial dalam kehidupan kita sehari-hari telah mengubah cara kita melihat diri kita sendiri. Kita sekarang lebih cenderung membandingkan dan mengkritik diri sendiri ketika kita dapat melihat diri kita sendiri di layar, daripada bersosialisasi secara langsung.

Bagaimanapun, fashion style dopamin adalah tentang persepsi diri, dan memikirkan pakaian yang kita kenakan di rumah selama panggilan virtual masih dapat meningkatkan mood Anda. Memilih pakaian yang akan Anda nikmati untuk dilihat dan terasa nyaman dipakai. Daripada berfokus pada bagaimana rekan kerja atau teman Anda mungkin melihatnya, dapat memperkuat jalur mental yang bermanfaat.

Baca Juga: Self Doubt! 7 Tips Mengatasi Keraguan pada Diri sendiri

Meninggalkan Zona Nyaman Anda

Mungkin bukan kebetulan bahwa tren fashion style dopamin sedang meningkat setelah periode di mana kita sebagian besar terkurung untuk musim dingin Covid lainnya. Kebebasan yang datang dengan fashion style untuk Anda, seperti yang Anda inginkan, adalah pemicu dopamin itu sendiri. Anda mungkin menyadari bahwa inilah saatnya untuk meninggalkan zona nyaman Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa mencoba hal-hal baru dapat bermanfaat bagi kesehatan mental. Tetapi dalam mengambil risiko mode dan mengenakan pakaian yang lebih liar adalah versi fashion style dopamin Anda. Anda mungkin juga memerlukan tingkat kepercayaan diri dan keyakinan diri yang baru. Lapisan perak untuk kehidupan pandemi adalah Anda dapat menguji semuanya dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Sumber: verywellmind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.