Film Animasi Terbaru The Ice Age 6: Adventures of Buck

oleh -150 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film animasi terbaru The Ice Age 6: Adventures of Buck. Trailer terbaru memperlihatkan Buck yang akan menjadi biang keladi baru yang tidak takut akan petualangan menantang maut. (ree)

The Ice Age Adventures of Buck Wild merupakan film franchise Ice Age yang keenam. Film franchise Ice Age pertama kali tayang pada tahun 2002 dengan judul Ice Age. Kemudian, film yang keenamnya ini tayang pada 28 Januari 2022.

Premis dari film The Ice Age Adventures of Buck ini adalah memulai misi petualangan untuk menyelamatkan The Lost World dari dominasi dinosaurus.

Baca juga: Kisah Keluarga Monster – Hotel Transylvania

Sinopsis Film The Ice Age Adventures of Buck Wild

The Ice Age Adventures of Buck Wild berkisah mengenai misi penyelamatan The Lost World dari para dinosaurus. Saudara Possum, Eddie dan Crash pergi untuk menemukan jati diri dan tempat baru. Namun, bukannya menemukan tempat baru, keduanya justru terjebak di dalam gua es yang dihuni oleh dinosaurus.

Petualangan dimulai saat Crash dan Eddie merasa butuh kebebasan setelah mereka terlalu lama hidup di Snow Valley.

Crash dan Eddie sendiri merupakan dua ekor posum bersaudara yang terkenal sering membuat kekacauan. Mereka sosok yang pemberani, hiperaktif, dan gemar melakukan kegiatan ekstrem.

The Lost World di deskripsikan sebagai tempat yang menampung predator raksasa, perangkap, dan segala sesuatu yang harus di hindari oleh hewan yang tidak berada di puncak rantai makanan.

Kemudian Crash dan Eddie mempunyai keinginan untuk menjalani kehidupan penuh petualangan seperti Buck Wild. Suatu ketika mereka bertiga harus berhadapan dengan Orson seekor dinosaurus yang memiliki naluri raptor dan berambisi untuk menguasai Lost World, Ia juga mempunyai misi balas dendam kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Lava. Dalam perjalanan, mereka juga bertemu teman-teman baru seperti Brenda, sebuah tanaman karnivora, dan zorilla yang berbakat bernama Zee.

Zee adalah zorilla cantik dan berani dalam melawan Orson dan kawanan raptornya yang nakal. Sama seperti Buck, Zee memiliki dedikasi tinggi terhadap Lost World. Dalam petualangan ini Zee melindungi posum bersaudara dan menanamkan rasa percaya diri serta makna hidup kepada mereka.

Film franchise Ice Age selalu berkisah mengenai hubungan keluarga mulai dari mereka berkembang, berubah, dan bertama hidup secara bersama. Dari hal tersebut dapat terlihat bahwa kamu gak harus berada di tempat yang sama dengan keluargamu untuk dapat merasa seperti keluarga. 

Sumber: The Ice Age Adventures of Buck Wild

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.