,

Film Garis Waktu yang diadaptasi dari Novel

oleh -142 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film. Setelah sukses membintangi serial ‘Layangan Putus’, Reza Rahadian dan Anya Geraldine kembali beradu akting dalam ‘Garis Waktu’. ‘Garis Waktu’ sendiri di angkat dari novel dan lagu karya penyanyi sekaligus penulis, Fiersa Besari. Movie ini di produksi oleh MD Pictures, di sutradarai oleh Jeihan Angga. Sementara skenarionya di tulis oleh Benny Setiawan. (ezy)

Selain Reza Rahadian dan Anya Geraldine, aktris cantik Michelle Ziudith juga turut menjadi pemeran utama dalam film ini. Garis Waktu tayang pada 24 Februari 2022 mendatang dengan membawa kisah cinta segitiga antara Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. 

Sipnosis Film Garis Waktu

Garis Waktu berkisah tentang seorang pemuda bernama Senandika yang biasa dipanggil Sena . Ia jatuh cinta pada perempuan cantik bernama April . Sena merupakan seorang penyanyi kafe, sementara April merupakan anak orang kaya. Pertemuan keduanya terjadi ketika April sedang mengalami pecah ban mobil. Berawal dari pertemuan tersebut, lama-lama Sena dan April pun menjalin cinta. 

Namun, hubungan mereka di tentang oleh ayah April dengan alasan tertentu. Sanya merupakan seorang produser musik yang di harapkan bisa membantu untuk mengorbitkan Sena. Hal tersebut di lakukan April agar Sena bisa menjadi penyanyi sukses. Tujuannya agar ayah April tidak lagi memandang Sena sebelah mata. Akan tetapi, yang terjadi benar-benar di luar dugaan April.

Sumber: Sinopsis Film Garis Waktu yang Tayang 24 Februari, Anya Geraldine Kembali Jadi Selingkuhan Reza Rahadian

Ini patut di tonton adalah lantaran disutradari oleh Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca ini telah dikenal dengan berbagai karyanya. Salah satu diantaranya adalah “Rudy Habibie” yang juga dibintangi Reza Rahadian.

Terlebih lagi, ini merupakan adaptasi dari Novel sekaligus lagu dengan judul sama “Garis Waktu”. Bagi yang sudah pernah membaca novel karya Fiersa Besari, tentunya akan lebih memahami ceritanya.

Lihat juga: Review Film Fistful of Venegeance di Netflix

2 thoughts on “Film Garis Waktu yang diadaptasi dari Novel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.