Film King Arthur: Legend of the Sword Tayang di Trans TV

oleh -99 views
King Arthur: Legend of the Sword

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film King Arthur: Legend of the Sword berkisahkan tentang legenda Arthur yang muncul sebagai rakyat jelaya namun begitu dia menarik pedang dari batu semua orang mengakuinya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 6 Februari 2021 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

King Arthur: Legend of the Sword merupakan sebuah film fiksi petualangan yang dirilis tahun 2017 dan disutradaraai oleh Guy Ritchie. Film ini terinspirasi oleh legeda Arthurian yang digarap langsung oleh penulisnya yaitu Joby Harold dan Lionel Wigram dari sebuah cerita karya Harold dan David Dobkin. Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Bergès-Frisbey, Djimon Hounsou, Aidan Gillen, dan Eric Bana sebagi peran pendukung.

Rotten Tomatoes memberikan skor 31% dan audience score 69%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Film versi alternatif dari legenda Raja Arthur. Sebagai anak laki-laki, Arthur ditinggalkan yatim piatu setelah ayahnya, Raja Uther Pendragon, dan ibunya terbunuh dalam perang yang dilancarkan melawan mereka oleh Vortigern, yang kemudian mengambil alih takhta. Arthur melarikan diri dan dibesarkan di rumah bordil, hanya tahu sedikit tentang hak kesulungannya.

Vortigern ingin Arthur mati, untuk memastikan tidak ada penuntut takhta. Legenda meramalkan bahwa hanya raja berikutnya yang dapat menarik Excalibur, pedang Uther, dari batu tempat pedang itu bersarang. Jadi, dalam upaya untuk mengidentifikasi Arthur, Vortigern memaksa semua pemuda seusia Arthur untuk mencoba menghunus pedang.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 31 Januari – 6 Februari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.