Liam Neeson di Film Non-Stop Akan Tayang di Trans TV

oleh -53 views
Non-Stop

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Non-Stop berkisahkan tentang seorang marsekal udara beraksi selama penerbangan transatlantik setelah menerima serangkaian pesan teks yang menuntut $150 juta dengan dipertaruhkan seluruh orang yang berada di pesawat yang ia tumpangi. Film ini akan segera tayang di bioskop Trans TV pada Raru, 2 Februari 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Non-Stop merupakan sebuah film bergenre action thriller sesuai arahan sutradara Jaume Collet-Serra, dan co-bintang pemenang Golden Globe Award Julianne Moore. Film diproduksi studio Universal Pictures, Liam Neeson, ia sebagai US Air Marshal, Bill Marks.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 62% dan audience score 63%. Sementara situs IMDb film ini mendapatkan rating sebesar 6,9 dari 10.

Sinopsis

Film terjadi dalam perjalanan pesawat ke London, dia menerima pesan yang bertubi-tubi dari orang yang tidak diketahui.

Mereka mengancam bahwa jika ia tidak mentransfer $ 150 juta, kematian akan terjadi di pesawat setiap 20 menit, kecuali Marks mengirimkan uangnya.

Dimulai dengan beberapa intrik, menunjukkan Marks depresi, mengonsumsi alkohol dan terjadi beberapa kendala dengan beberapa penumpang sebelum dia naik pesawat.

Hal ini dapat memberikan kesan bahwa Marks adalah orang yang kurang stabil dan membuat kita ingin tahu apa yang melatar belakangi cerita ini. Jen Summers (Julianne Moore) duduk di sebelah Marks di pesawat, yang juga menjadi misteri di film ini.

Film Non-Stop menyuguhkan plot cerita yang menarik. Namun, plot utama dimulai setelah pesawat lepas ke udara ketika Marks mulai menerima pesan melalui sms.

Kemudian Marks berupaya menemukan pelaku, dan ketika korban mulai meningkat, itu menjadikan film ini sangat menarik.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 31 Januari – 6 Februari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.