Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring Tayang di Trans TV

oleh -130 views
The Lord of the Rings

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring berkisahkan tentang perjalanan Hobbit untuk menghancurkan One Ring yang kuat dan menyelamatkan Middle-earth dari Pangeran Kegelapan Sauron. Film bioskop Trans TV pada hari Minggu, 13 Februari 2022, pukul 21.30 WIB jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring merupakan sebuah film petualangan fantasi keluaran tahun 2001 yang disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini mengambil kisah dari novel 1954 The Fellowship of the Ring, volume pertama dari The Lord of the Rings karya J. R. R. Tolkien.

Film ini adalah seri pertama dalam trilogi Lord of the Rings yang diperankan oleh Elijah Wood, Ian McKellen, Liv Tyler, Viggo Mortensen, Sean Astin, Cate Blanchett, John Rhys-Davies, dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 92% dan audience score 95%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 88 dari 10.

Sinopsis

Film bercerita tentang sebuah cincin kuno yang dianggap hilang selama berabad-abad telah ditemukan, dan melalui putaran takdir yang aneh telah diberikan kepada Hobbit kecil bernama Frodo. Ketika Gandalf menemukan bahwa cincin itu sebenarnya adalah satu cincin dari Pangeran Kegelapan Sauron.

Kemudian Frodo harus melakukan pencarian epik ke Cracks of Doom untuk menghancurkannya. Namun, dia tidak pergi sendiri. Dia bergabung dengan Gandalf, Legolas si peri, Gimli si Kurcaci, Aragorn, Boromir, dan tiga teman Hobbitnya Merry, Pippin, dan Samwise.

Melalui gunung, salju, kegelapan, hutan, sungai, dan dataran, menghadapi kejahatan dan bahaya di setiap sudut, Persekutuan Cincin harus pergi. Pencarian mereka untuk menghancurkan Satu Cincin adalah satu-satunya harapan untuk akhir dari pemerintahan Pangeran Kegelapan

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 13 Februari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.