Fortnite Kabarnya Tidak Bisa Dimainkan di Steam Deck

oleh -43 views
Fortnite Steam Deck

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meski masih ada waktu sekitar dua tiga minggu sampai perilisan handheld computer ini, tampaknya tak sedikit faktor yang masih batasinya. Memainkan games kekinian di komputer seukuran konsol, tampaknya masih butuhkan waktu untuk beradaptasi dengan selera pasar. Kini Fortnite dikabarkan takkan bisa dimainkan melalui Steam Deck. (mrg)

Komputer dengan bentuk konsol besutan Valve ini sebelumnya memang dikabarkan serbabisa karena mampu mainkan bermacam games zaman now dengan mudahnya. Mulai dari Devil May Cry 5, Control, bahkan permainan balap-balapan sekelas Forza 5 masih bisa dilibas oleh handheld computer ini.

Baca juga : Sony Dikabarkan akan Segera Mengakuisisi Studio Lainnya

Baru-baru ini, kami mendapati sebuah informasi lalui cuitan seorang user Twitter bernama @Stormy178. Dalam cuitan tersebut, tampak Stormy layangkan pertanyaan kepada @TimSweeneyEpic terkait kompatibilitas Steam Deck dengan game favoritnya yaitu Fortnite. Cuitan tersebut bisa kamu lihat di bawah ini.

Sebenarnya, menarik bila kita harus membahas kompatibilitas games favorit anak-anak tersebut dengan handheld computer besutan Valve. Jelas sekali bahwa sang CEO Epic Games, takkan rela permainan miliknya dapat dimainkan di Steam Deck milik kompetitor.

Namun, bila sudah berbicara satu dua bahasan teknis, sudah barang tentu suatu saat nanti akan ada cara untuk bolehkan eksekusinya. Terlebih Steam Deck merupakan handheld computer dengan pendekatan open-source, sudah barang tentu akan ada satu dua cara dalam waktu dekat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.