Free Trial Final Fantasy XIV Telah Kembali

oleh -91 views
Final Fantasy XIV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sudah pernahkah kalian mendengar bahwa promo Free Trial game MMORPG yang diakui secara kritis berjudul Final Fantasy XIV akan segera diaktifkan kembali oleh Square Enix. Kalau belum, kalian harus tahu informasi terbaru ini! (mrg)

Sebelum kita mulai pembahasan topik utamanya, mari kita ingat kembali berita mengenai free trial FF XIV sempat dihentikan. Pada bulan Desember 2021 yang lalu, Final Fantasy XIV merilis ekspansi baru Endwalker. Kehadiran ekspansi terbaru tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer sehingga membuat server game-nya penuh dan sulit diakses.

Baca juga : AI Terbaru di Gran Turismo 7 Bisa Bersanding dengan Pemain Pro

Pada akhirnya, pihak Square Enix harus menghentikan penjualan dan juga promosi game Final Fantasy XIV Endwalker untuk sementara waktu. Hal ini bertujuan agar tidak adanya lonjakan gelombang pemain baru lainnya yang justru memperparah kondisi server penuh pada game. Bahkan promosi Free Trial yang terkenal menjadi meme Final Fantasy XIV di internet juga harus dihentikan untuk sementara waktu.

Dan baru-baru ini melalui sebuah tweet pada akun Twitter resminya, Square Enix mengumumkan bahwa game MMORPG yang diakui secara kritis ini akhirnya telah dibuka kembali promosi Free Trial-nya. Bahkan mereka menggunakan caption dengan menulis kata-kata “Have you heard? The critically acclaimed MMORPG…” yang merupakan meme di internet dari Free Trial FF XIV.

Tidak hanya promosi Free Trial-nya saja, Square Enix juga telah membuka kembali pembelian game MMORPG ini. Informasi tersebut diumumkan secara resmi oleh Square Enix melalui website Final Fantasy XIV.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.