Game It Takes Two Berhasil Terjual Hingga 5 Juta Kopi

oleh -35 views
It Takes Two

ZETIZEN RADAR CIREBON – It Takes Two merupakan game co-op yang rilis pada Maret tahun lalu dan di sutradarai oleh Josef Fares yang sebelumnya mengerjakan game dengan konsep serupa yaitu Brothers: A Tale of Two Sons dan A Way Out. It Takes Two menawarkan salah satu pengalaman co-op terbaik dan karenanya, sehingga tak heran jika sangat di sukai oleh banyak pemain. Bahkan baru-baru ini, Hazelight Studios selaku developer, mengungkap bahwa game terbaru mereka telah mencapai rekor penjualan baru. (mrg)

Melalui akun resmi Twitter mereka, Hazelight Studios mengumumkan bahwa It Takes Two telah terjual sebanyak 5 juta kopi. Yang menarik, angka tersebut tidak sepenuhnya menggambarkan total jumlah orang yang telah bermain It Takes Two karena game co-op itu hadir dengan Friend’s Pass yang memungkinkan satu game untuk bisa di pakai oleh dua pemain, dan tersedia secara gratis untuk mereka yang berlangganan EA Play atau Xbox Game Pass Ultimate. Dengan kata lain, harusnya ada lebih dari lima juta pemain yang telah memainkan It Takes Two.

Baca juga : Situs Website PlayStation VR 2 Resmi Dirilis

Game of The Year 2021

Selain sukses dari segi komersil, game ini juga mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi salah satunya adalah penghargaan Game of The Year di The Game Awards 2021 kemarin. Pasca mendapat penghargaan itu, popularitas It Takes Two semakin meroket dan di tambah dengan fakta bahwa pada Steam Winter Sales kemarin mendapat diskon yang cukup besar, membuat semakin banyak pemain tertarik untuk memainkannya.

Tidak hanya berhenti di game, It Takes Two sendiri juga di konfirmasi bakal di adaptasi kedalam bentuk film dan serial TV dengan bantuan penulis naskah di balik film adaptasi game lainnya yaitu Sonic the Hedgehog. Selain itu, Hazelight Studios saat ini juga di kabarkan tengah mengembangkan game baru yang di klaim bakal lebih “mindblowing” daripada It Takes Two.

It Takes Two saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.