Game yang Bisa Kamu Tamatkan tanpa Harus Ngapa-ngapain (Part 1)

oleh -44 views
Game Tanpa

ZETIZEN RADAR CIREBON – Video game adalah media hiburan interaktif, maka untuk dapatkan pengalaman yang ditawarkan, kamu harus memainkannya. Tiap game selalu tawarkan tantangan dimana kamu harus fokus, tiap input harus dilakukan untuk capai kemenangan. Namun bagaimana jika “diam” menjadi salah satu opsi untuk dapatkan hasil terbaik? (mrg)

Pada listicle kali ini, kami akan bagikan beberapa game dimana kamu akan “dihadiahi” untuk tidak lakukan apa-apa. Berikut adalah daftar game yang bisa kamu tamatkan tanpa harus ngapa-ngapain. Let’s check this out!

Fable 2

Di game RPG, mencari uang terkadang menjadi proses grinding yang sanga melelahkan. Terkadang setelah selesaikan puluhan quest dan kalahkan ratusan musuh, kamu masih terlalu miskin untuk beli senjata level tinggi di merchant NPC. Fable II tawarkan mekanik mencari uang yang menarik, kamu bisa membeli properti rumah dan sewakan kepada para NPC. Namun tampaknya developer tidak seimbangkan kembali mekanik ini karena kamu bisa mengeksploitasinya agar kamu kaya dengan usaha yang sedikit.

Uang sewa akan diberikan setiap 5 menit kamu tidak mainkan game, maka apabila kamu miliki properti sebanyak mungkin atau bahkan semua yang ada di game, kamu bisa tinggalkan game selama sebulan dan kamu menjadi orang kaya saat kembali bermain. Atau kamu juga bisa mengatur jam dan tanggal di setting Xbox 360 secara manual dan curangi sistem game.

Baca juga : Fakta Unik Ezio Auditore! Sang Assasin dari Negeri Pizza

Far Cry 4

Pada saat prolog game, kamu diajak oleh sang antagonis Pagan Min untuk makan siang bersama. Namun kedamaian sidangan tersebut diganggu setelah pasukan pemberontak menyerang markas sang diktator. Pagan Min kemudian harus mengurus penyerangan yang terjadi dan memintamu untuk diam di meja, dia berjanji akan membantumu mengantarkan abu sang ibu. Melihat kesadisan yang ia tunjukan sebelumnya, wajar apabila kamu mencoba untuk melarikan diri. Namun bagaimana jika Pagan Min adalah orang yang selalu tepati janjinya?

Apabila kamu menunggu sekitar 15 menit, Pagan Min akan kembali ke meja makan dan menepati janjinya untuk mengantarmu ke pemakaman sang ayah dan menyelesaikan misimu. Kamu akan lewati 99% konten yang disediakan game, namun kamu dapatkan ending “terbaik” di game ini.

Metal Gear Solid 3

Bukan game Kojima kalau tidak ada fitur atau konsep absurd yang ditambahkan. Pada Metal Gear Solid 3: Snake Eater, salah satu bos bisa dikalahkan dengan cara tinggalkan permainan tersebut dan matikan console selama seminggu.

The End ialah bos yang dimaksud. Apabila dimainkan secara normal, bos satu ini cukup tangguh untuk dilawan karena ia adalah seorang sniper yang tajam, miliki pendengaran yang super sensitif, dan sulit dilihat karena kamuflasenya. Tetapi apabila kamu lakukan trik yang saya sebutkan saat melawan bos ini, saat kamu kembali bermain, dia akan meninggal karena usia tua. Sisi buruknya ialah kamu tidak akan dapatkan pakaian kamuflasenya serta senjata Mosin Nagant yang ia pegang, tetapi apabila kamu terlalu frustasi dengan bos ini, mungkin ini menjadi solusi alternatif.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.