Girl Band Baru, NMIXX Debutan JYP Entertainment!

oleh -223 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – JYP. Sebagai bagian dari The Big 3, JYP Entertainment tentu saja produktif untuk merilis konten baru dan comeback untuk para penggemar. Setelah debut ITZY di awal tahun 2019, JYPE menutup kuartal pertama tahun 2022 dengan peluncuran girl grup baru, NMIXX. Sebelum debut mereka, NMIXX telah mengumumkan beberapa teaser yang menunjukkan bakat dari anggota potensial mereka, sehingga penggemar kpop dapat dengan sabar menunggu hari debut mereka. Indah 22 Februari 2022, NMIXX debut dengan single pertama ” O.O “. (ezy)

Selalu ada cerita di balik sebuah nama. NMIXX punya dua essence, yaitu huruf ‘n’ dan kata ‘mix’. ‘N’ di nama NMIXX memiliki makna ‘now’, ‘new’, ‘next’, dan juga simbol ‘n’ dalam rumus aljabar. Sedangkan ‘mix’ merepresentasikan keberagaman, baik itu dari segi genre musik dan konsep mereka.

Single “O.O” yang mengusung tema kepercayaan diri menjadi lagu utama dalam album mini tersebut. Lagu ini adalah lagu hiphop dengan genre ‘MIXX POP’, gabungan dari baile funk dan teenage pop rockSingle ini di susun oleh sederet komposer terkenal seperti ENAN, Kim Ju-won, hingga Charlotte Wilson.

Mengangkat kisah perjuangan perempuan untuk berani menampilkan diri kepada dunia, berhasil membakar semangat para pendengar. lagu ini memberi warna baru bagi lagu-lagu JYP Entertainment lainnya karena di awali tempo cepat dan vokal kuat.

Sumber: Biodata dan Profil Member NMIXX, Girl Group Baru JYPE

Sembari di iringi suara drum keras, Jinni dan Jiwoo memulai lagu dengan rap yang candu. Di tulis oleh Awry, Ayushy, dan Jan Baars, lirik lagu “O.O” menceritakan kekuatan perempuan untuk memimpin dan tidak kenal takut. 

Video Musik “O.O” NMIXX JYP

Dalam video musik “O.O”, NMIXX juga memperlihatkan berbagai suasana. Pada awal video, para anggota terlihat misterius ketika berdiri di latar belakang yang gelap. Namun, setelah di gambarkan berhasil menemukan jati diri mereka, mereka beralih ke dunia yang berwarna dengan aransemen lagu rock. Selain itu, vokal lembut ketujuh personelnya turut memanjakan telinga penggemar. Tidak hanya irama dan lirik lagu yang solid, NMIXX juga menampilkan tarian energik dan ceria. JYP Entertainment ingin menonjolkan karakter kuat dari setiap anggota dalam grup ini.

Dengan formasi tujuh anggota yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin, NMIXX disebut sebagai grup all-rounder atau serbabisa sebab seluruh membernya tidak memiliki tugas atau peran spesifik. Mereka semua memiliki posisi sebagai vokalis, dancer, dan visual.

Lihat juga: TWICE Sukses Gelar Konser 2 Harinya di LA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.