Hello Neighbor 2 akan Hadir di PS 4 dan PS 5

oleh -77 views
Hello Neighbor 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hello Neighbor 2 merupakan game yang mengkombinasikan genre survival, horor dan stealth di mana pemain di beri misi untuk mengungkap rahasia dari tetangga mereka, sembari mencoba sebisa mungkin agar tidak tertangkap. Sesuai namanya, game tersebut adalah penerus atau sekuel dari Hello Neighbor rilisan tahun 2017 silam dan di kembangkan oleh Dynamic Pixels serta Eerie Guest Studios. (mrg)

Nah tak lama ini, informasi terbaru mengungkap bahwa game ini juga akan tersedia di PS4 dan PS5 ketika rilis tahun ini. Tidak hanya itu, di samping konfirmasi akan kehadirannya di lebih banyak platform. Terkonfirmasi pula Hello Neighbor beta akan di luncurkan pada 7 April mendatang dan pemain yang pre-order akan mendapat akses eksklusif beta.

Baca juga : Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Telah Hadir di Nintendo Switch

Bersamaan dengan itu, trailer pre-order untuk Hello Neighbor 2 juga rilis untuk mengumumkan hadirnya sesi beta itu di samping memamerkan lebih banyak gameplay. Game ini sendiri bakal berkisah mengenai seorang reporter bernama Quentin di mana ia menginvestigasikan serangkaian kasus orang hilang di sebuah kota kecil bernama Raven Brooks, termasuk protagonis dari game pertama yaitu Nicky Roth.

Tidak seperti game pertamanya, area yang bisa di jelajahi atau di investigasi pemain di Hello Neighbor 2 tidak hanya sekedar satu rumah milik sang antagonis, tapi juga rumah-rumah lain di sekitarnya. Alih-alih mengandalkan jumpscare, pendekatan horor pada game ini akan lebih berfokus pada membangun atmosfir yang mengerikan, misterius dan mengundang rasa tidak nyaman.

Game ini juga akan di lengkapi dengan banyak karakter baru yang akan pemain temui di sepanjang permainan. Masing-masing karakter di bekali dengan AI unik sehingga satu karakter dengan yang lain bakal memiliki kebiasaan dan rahasianya sendiri-sendiri.

Selain PS4 dan PS5, sebelumnya Hello Neighbor 2 juga diumumkan bakal dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.