Intip Chapter 361 The Queen of Everything

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 361. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 361 The Queen of Everything

Agensi yang menghubungi Su Cha bernama Dayu Entertainment. Itu adalah perusahaan yang baru didirikan yang baru berdiri selama tiga atau empat tahun, namun cukup terkenal.

Itu terutama karena perusahaan ini suka mempromosikan pendatang baru. Sebagian besar produksi yang mereka ikuti adalah drama web, tetapi itu benar-benar keberuntungan bahwa beberapa selebritas akhirnya menjadi terkenal karena drama web mereka. Mereka secara bertahap menjadi terkenal di industri dan, pada saat yang sama, menjadi lebih percaya diri.

Perusahaan hiburan ini terutama terlibat dalam industri film. Sebelum datang ke pertemuan, Su Cha telah mencari beberapa informasi tentang mereka. Dia tidak melihat bahwa mereka telah merekrut penyanyi, jadi agak aneh jika pihak lain mendekatinya.

Orang yang mereka kirim adalah seorang direktur bisnis yang paling bertanggung jawab untuk bernegosiasi dengan publik. Namanya adalah Chu Man.

Su Cha berjabat tangan dengan perwakilan itu. “Nona Chu, halo. Saya Su Cha. ”

Chu Man duduk bersama Su Cha dengan senyuman di wajahnya. Dia melirik Su Cha beberapa kali.

Saat mereka bertemu, Chu Man terpana oleh penampilan Su Cha.

Su Cha bukan hanya salah satu yang terindah, tapi dia juga bisa dikatakan sebagai kecantikan yang tak tertandingi.

Mengapa?

Karena pesona dan temperamennya yang unik.

Ada banyak orang cantik, tetapi jarang melihat seseorang dengan temperamen yang baik dan tidak hanya berpenampilan.

Saat foto grup itu diambil, Su Cha langsung membunuh semua kontestan, meninggalkan kesan mendalam pada semua yang melihatnya.

Perusahaan mereka juga mulai menargetkan Su Cha saat ini.

Di zaman sekarang ini, seorang penyanyi dituntut untuk terjun ke dunia akting untuk menjadi seorang selebriti. Bagaimanapun, itu adalah fakta bahwa industri menyanyi tidak dalam kondisi yang buruk.

Jika Su Cha dapat menandatangani kontrak dengan perusahaan mereka, mereka secara alami akan fokus untuk merawatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.