Intip Chapter 366 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 366. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 366 The Queen of Everything

Dia memilih beberapa hidangan yang bisa dia makan dan gali. Di tengah jalan, Mona tiba-tiba datang dengan segelas jus buah. Dia memandang Su Cha dan bersulang padanya, “Su Cha, kami bergantung padamu sekarang. Anda harus bekerja keras. ”

Saat dia berbicara, matanya tampak berkaca-kaca.

Dia tidak tahu apa yang wanita ini lakukan, tapi Su Cha tidak akan mempermalukannya secara terbuka selama siaran langsung.

Mendengar ini, dia berdiri dan kembali bersulang untuk Mona dengan jusnya. “Terima kasih . Saya tahu, saya akan bekerja keras. ”

Mona hampir tersedak.

Su Cha menyesap jusnya dan menatap Mona. “Aku sangat sedih karena kamu tersingkir, sungguh. ”

Mona: “…”

Tidak bisakah kamu menunjukkan sedikit kesedihan saat mengatakan itu?

Kemudian, Su Cha duduk dan melanjutkan makan.

[Hahahahahahaha, menurutku Mona sedikit kesal…]

[Apa-apaan ini, kenapa Su Cha begitu kasar?]

[Aku sekarat karena tawa. Dia tidak dieliminasi oleh Su Cha, jadi tidak ada yang salah dengan jawaban Su Cha, bukan?]

[Aku selalu merasa Su Cha tidak menyukai Mona…]

[Monat sangat palsu. Aku sudah mengikuti siaran langsung begitu lama, tapi aku belum pernah melihatnya berinteraksi dengan Su Cha sebelumnya. Bukankah dia datang untuk berbicara dengannya hanya setelah dia dieliminasi? Hubungan mereka sangat buruk, tapi Su Cha bersikap sopan. ]

Bibir Mona bergerak-gerak. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa mengatakannya dengan lantang. Ia hanya bisa membawa cangkir kembali ke kursinya dengan kesal.

Dia tidak berani mengatakan sesuatu yang kasar kepada Su Cha, atau apa pun. Saat dia memberi makan Su Cha racun terakhir kali, itu cukup untuk membayangi dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.