Intip Chapter 368 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 368. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 368 The Queen of Everything

Cha Cha, apakah kamu menginginkan hidupku?”

Suara pria yang biasanya bersih dan tenang itu jelas ditekan agar terdengar sabar. Su Cha merasa lucu bahwa pria yang bisa bertindak begitu tenang di depannya juga bisa bertindak seperti ini. Dia sangat senang bahwa dia ingin berguling-guling di tempat tidur dan dengan sengaja bertanya, “Apa yang saya lakukan?”

Bo Muyi sangat marah. Yang ingin dia lakukan sekarang hanyalah memeluk orang ini dan melakukan apa pun yang dia inginkan. Tetapi karena orang ini ada di dalam negeri dan dia berada di luar negeri, tidak realistis baginya untuk melakukan apa pun, karena terlalu jauh. Dia hanya bisa menahannya. “Aku akan memberimu pelajaran saat aku kembali!”

Dia menekankan pada memberinya pelajaran.

Bahkan jantung Su Cha berdetak kencang saat dia mendengar nadanya yang kasar. Telinganya mati rasa dan tubuhnya menjadi lembut. “Kalau begitu aku akan menunggumu untuk kembali. ”

Dia sangat polos dan tidak berani memojokkan orang ini.

Dia mungkin bisa segera terbang pulang.

Setiap kata yang Su Cha ucapkan sepertinya memiliki arti lain di telinga Bo Muyi. Dia tidak bisa menahan dorongan di hatinya saat memikirkan wajah Su Cha yang murni dan polos.

Bo Muyi ada yang harus dilakukan dan saat itu tengah malam. Dia tidak bisa lama-lama mengobrol dengan Su Cha.

Setelah menutup telepon dengan enggan, dia melihat dokumen di atas meja. Kesombongan dan ketenangannya yang biasa sepertinya tidak berhasil. Pikirannya dipenuhi dengan wajah Su Cha.

Mata pria itu menjadi gelap dan dia akhirnya bangun dan berjalan ke kamar mandi.

Dia harus mandi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.