Intip Chapter 377 The Queen of Everything

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 377. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 377 The Queen of Everything

Setiap kata tampaknya menjadi pertimbangan untuk keluarga Zuo, tetapi Ruan Yin tahu bahwa Su Cha merasakan hal yang sebaliknya.

Dia tidak menyukai mereka.

Ruan Yin kecewa sekaligus sedih. Mengapa putri yang sudah bertahun-tahun tidak dilihatnya ini tidak menyukai mereka?

Mereka adalah orang tua kandungnya!

Zuo Zhici terkejut dengan penolakan tegas Su Cha.

Awalnya, dia mengira Su Cha telah kembali ke keluarga Zuo tanpa malu-malu. Sebagai satu-satunya putri dari keluarga Zuo, Zuo Zhici langsung tidak setuju ketika dia memikirkan kemungkinan cinta eksklusifnya dibagikan.

Beberapa waktu lalu, ketika teman-temannya melihat kontestan ini di televisi, mereka memanggilnya untuk mengejeknya karena memiliki hubungan yang begitu dekat dengan keluarga kontestan tersebut. Zuo Zhici merasa tidak nyaman.

Dia adalah putri dari keluarga Zuo, putri terkenal dari keluarga Zuo di Ibukota Kekaisaran. Hak apa yang keluarga kecil miliki untuk menjadi seperti dia?

Saat itu, dia tidak terlalu memikirkannya, tapi dia tidak menyukai Su Cha dan berpikir bahwa dia pasti menjalani operasi plastik.

Beberapa hari kemudian, dia tiba-tiba muncul di keluarga Zuo.

Apa yang ibu dan ayahnya katakan? Oh, ini saudara perempuannya.

Sungguh lelucon kelas dunia!

Zuo Zhici hampir menjadi gila. Tidak peduli apa alasannya, Zuo Zhici senang karena Su Cha menolak mereka. Dia dengan cepat berkata, “Ya, ya, Bu, kita harus melakukan tes garis ayah. Siapa yang tahu untuk apa dia di sini? Apakah dia tidak tahu identitas keluarga Zuo kita? Bu, kita harus menyingkirkan mereka yang masuk ke keluarga Zuo kita dengan motif yang tidak kita ketahui. Kita tidak bisa membiarkan orang lain melihat kita sebagai lelucon. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.