Intip Chapter 382 The Queen of Everything

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 382. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 382 The Queen of Everything

Melihat dia tidak berbicara, orang di ujung telepon menutup dengan tegas.

Mendengar nada panggil dari telepon, Ruan Yin merasa sedikit tersesat dan sedih.

Bagaimana bisa jadi seperti ini?

Ini berbeda dari apa yang dia bayangkan. Dia berharap Su Cha bisa kembali ke sisinya, tetapi Su Cha tampaknya tidak mau.

“Ibu…”

Zuo Zhici tiba-tiba muncul. Ruan Yin dengan cepat menyeka air mata dari sudut matanya dan menoleh untuk melihat Zuo Zhici sambil tersenyum paksa. “Zhici, apakah kamu tidak keluar? Kenapa kamu kembali? ”

“Bukankah kamu mengatakan hasilnya keluar hari ini? Tentu saja saya harus kembali untuk melihatnya, kalau-kalau seseorang yang tidak saya kenal menipu Anda agar mengizinkannya bergabung dengan keluarga kita. ”

Zuo Zhici masih merajuk atas masalah Su Cha. Mengetahui hasilnya akan dirilis hari ini, dia tidak sabar menunggu hasilnya seperti yang dia pikirkan.

Ruan Yin tertegun sejenak sebelum dia tersenyum pahit. “Hasilnya sudah keluar. Su Cha adalah putri kandungku dan ayahmu. Dia juga saudara kandungmu. Jangan terlalu banyak berpikir. Itu tidak akan mengubah apapun jika adikmu kembali. Selain itu, bukan ini masalahnya… ”

Zuo Zhici tersambar petir ketika dia mendengar bahwa Su Cha benar-benar putri kandung orang tuanya.

Meskipun dia sudah mengharapkannya, Zuo Zhici merasa dia tidak bisa menerima kebenaran.

Dia telah hidup selama 17 tahun. Bagaimana dia bisa menerima bahwa dia memiliki saudara perempuan kandung?

Ruan Yin mengabaikan ekspresi jeleknya dan tiba-tiba berkata dengan sedih, “Yang penting sekarang adalah dia tidak ingin kembali ke sisi kita. Dia bahkan tidak ingin kita mengumumkan masalah ini. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.