Intip Chapter 384 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 384. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 384 The Queen of Everything

Ketika kontestan di ruangan itu melihat Zuo Zhici berlari ke Su Cha, mereka merasa aneh bahwa gadis ini datang mencarinya. Sekarang mereka mendengar Zuo Zhici memanggil saudara perempuannya, mereka tercengang.

Bagaimana Su Cha bisa memiliki latar belakang yang begitu kuat?

Gadis cantik dengan pakaian edisi terbatas ini sebenarnya adalah adiknya?

Selain dominasi aneh yang ditunjukkan Su Cha pada mereka pada awalnya, Su Cha tidak terlihat seperti orang yang super kaya…

Meskipun pakaian yang dia kenakan terlihat indah, itu semua hanyalah potongan pakaian. Kebanyakan kontestan di sini mampu membeli pakaian yang lebih baik.

Dia benar-benar memiliki saudara perempuan yang kaya?

Semua orang di ruangan itu memikirkan tentang drama besar dalam keluarga kaya. Su Cha tiba-tiba ingin tertawa.

Meskipun Zuo Zhici baru berusia 17 tahun, dia hanya sedikit lebih pendek dari Su Cha. Bagaimanapun, dia memiliki gen yang sangat baik, tetapi keunggulan tinggi Su Cha sudah cukup baginya untuk memandang rendah Zuo Zhici dari atas. Jurusan apa yang kamu pilih di perguruan tinggi?

Senyum Zuo Zhici membeku. Dia tidak berharap Su Cha menanyakan ini. Dia tersenyum tanpa sadar dan menjawab, “Sister, saya akan belajar manajemen bisnis. Bagaimana dengan itu? ”

Su Cha terkekeh. “Bakatmu akan sia-sia jika kamu tidak bergabung denganku di departemen akting. ”

Tentu saja, Zuo Zhi tahu bahwa Su Cha sedang mengejeknya.

Ekspresinya berubah dan dia hampir ingin melakukannya lagi. Namun, dengan begitu banyak orang di sekitarnya, dia menahannya. Sesaat setelah ekspresi wajahnya berubah, dia menjadi tenang lagi. Su Cha ingin memujinya.

“Kakak, lelucon apa yang kamu bicarakan? Aku datang ke sini untuk memberitahumu sesuatu. Bolehkah saya masuk ke kamar Anda? ”

Su Cha menatapnya dengan mantap, lalu ke kerumunan kontestan yang menunggu untuk bergosip di belakangnya. Senyumannya dingin, tapi dia tetap berjalan menuju kamarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.