Intip Chapter 388 The Queen of Everything

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 388. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 388 The Queen of Everything

Sekarang Jin Mou tidak ada di dalam ruangan, satu-satunya keuntungan adalah dia bisa mematikan kamera di malam hari dan berlatih seni bela diri.

Sedangkan untuk sulaman, tidak ada yang bisa dia lakukan, jadi Su Cha sudah lama tidak memperbarui sulamannya.

Xiao Chiao telah menanyakan Su Cha beberapa kali di WeChat kapan dia akan merilis karya barunya. Su Cha berkata bahwa dia tidak akan punya waktu selama dua bulan ini, jadi dia memutuskan untuk berhenti.

Sementara itu, guru yang disebutkan Huo Zhongwei terakhir kali, yang katanya akan menambahkannya di WeChat, tidak menanggapi.

Su Cha awalnya tidak mengingat masalah ini, tetapi dia tiba-tiba memikirkannya setelah melihat-lihat daftar WeChat.

Jika pihak lain tidak berinisiatif untuk menambahkannya, dia juga tidak akan menambahkannya. Hal-hal ini adalah hal yang akan terjadi secara alami padanya. Dia tidak tahu apa yang orang lain pikirkan.

Namun, sementara dia punya waktu, Su Cha telah mengikuti instruksi Dai Xiaofu. Ketika dia terkena kamera, selain berlatih lagu-lagunya, dia juga akan menonton Ultraman. Kemudian di malam hari, dia mulai meluangkan waktu untuk menggambar pola.

Pola-pola ini nantinya akan digunakan dalam menyulam. Karena mereka belum bisa dibordir, setidaknya dia bisa mempersiapkannya terlebih dahulu.

Ada beberapa pola kuno yang mirip dengan teknik bordir Tang. Namun, yang dari dinasti lain berbeda dari yang ada di masa lalu dunia ini. Su Cha hanya bisa menggambar beberapa pola favoritnya berdasarkan ingatannya.

Sebagian besar polanya indah dan rumit. Su Cha butuh beberapa bulan untuk menyulamnya di pakaiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.