Intip Chapter 390 The Queen of Everything

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 390. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 390 The Queen of Everything

Keesokan harinya, Su Cha pergi ke lokasi produksi untuk audisi.

Sebenarnya menurut informasi yang terungkap, sebagian besar aktor di “The Legend of the Crane” sudah dikonfirmasi. Mereka pada dasarnya semua adalah nama besar.

Ada beberapa dari mereka, dan mereka semua adalah aktor veteran.

Baik pemeran utama pria dan wanita adalah aktor dan aktris terbaik saat ini. Lineup drama ini sangat kuat.

Sungguh menakjubkan bahwa bahkan untuk karakter biasa, mereka harus menghabiskan begitu banyak usaha.

Jika berita itu menyebar, pasti akan mengejutkan industri hiburan.

Orang yang bertanggung jawab atas audisi untuk peran yang dia ikuti adalah asisten sutradara yang dikenal Dai Xiaofu. Dia hanya memiliki hak untuk memilih karakter sampingan ini. Peran utama semuanya dipilih oleh sutradara dan produser.

Tempat audisi berada di studio yang disewa oleh kru produksi.

Ketika Su Cha tiba di tempat tersebut, dia melihat pemandangan yang sangat mirip dengan saat dia berpartisipasi dalam audisi untuk Dreams in Progress.

Orang ada dimana-mana.

Bahkan jika orang-orang ini tidak terkenal, Su Cha masih bisa mengenali beberapa wajah yang mereka kenal. Bagaimanapun, mereka adalah karakter yang pernah berperan dalam drama televisi atau film.

Dia mengangkat alisnya karena terkejut. Bukankah itu hanya audisi untuk karakter biasa?

Dai Xiaofu memanggil saat ini, suaranya terdengar sedikit terkejut. “Su Cha, izinkan aku memberitahumu, apakah kamu melihat banyak orang di tempat kejadian? Ini awalnya hanya audisi yang ditangani oleh asisten sutradara, tetapi saya baru mengetahui bahwa sutradara, Han Yongbing, belum punya waktu belakangan ini. Dia telah mengatur audisi untuk semua peran yang tersisa dalam drama ini hingga hari ini, jadi sutradara secara pribadi akan menonton audisi Anda juga. Jangan gugup, lakukan dengan baik. Akan sukses jika Anda hanya mengenalnya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.