Jadwal Perilisan Game Terbaru Telah Diumumkan Sony

oleh -42 views
Game Sony

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berbicara soal Playstation, Sony kembali membuka broadcast terkait jadwal perilisan game – game yang akan rilis pada tahun ini. Penasaran game apa saja yang akan rilis dalam Sony Playstation broadcast kini? Let’s go kita ulik bersama. (mrg)

Dilansir dari Siliconera, Sony kembali mengadakan broadcast yang menghadirkan tiga game dengan judul yang berbeda. Tiga judul game ini hadir dalam broadcast Playstation Play! Play! Play!.

Baca juga : Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Telah Hadir di Nintendo Switch

Game pertama yang disuguhkan adalah game kerja sama dari Square Enix dan PlatinumGames, Babylon’s Fall. Yang kedua adalah spin-off seri terkenal yaitu Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Terakhir adalah game besutan Bethesda Softworks, Ghostwire: Tokyo.

Dalam broadcast yang diadakan oleh Playstation, telah diumumkan tiga judul game di bawah ini:

  • Babylon’s Fall – 19 Februari 2022 pada jam 17.00 JST (sekitar jam 15.00 WIB)
  • Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin – 26 Februari 2022 (sekitar jam 15.00 WIB)
  • Ghostwire: Tokyo – 19 Maret 2022 pada jam 17.00 JST (sekitar jam 15.00 WIB)

Broadcast Playstation ini rupanya tak hanya membahas jadwal perilisan tiga game tersebut, namun juga dihadirkan beberapa bintang tamu dari masing – masing developerlho.

Contohnya seperti hadirnya Kenji Saito, sang director dari PlatinumGames untuk Babylon’s Fall. Setelahnya juga hadir bintang tamu spesial Director Daisuke Inoue juga Producer Masahi Fujiwara untuk Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin.

Terakhir juga dihadirkannya Kenji Kimura, sang Director di balik game Ghostwire: Tokyo. Tambahannya juga ada segmen membahas Horizon Forbidden West dan juga game balap terkenal, yaitu Gran Turismo 7.

Penasaran banget dengan game – game baru ini, brott? Kalian tentu akan bisa memainkan ketiganya pada platform Playstation nanti. Selain itu kalian juga bisa bermain game – game ini pada platform PC dan platform Xbox (One, Series X dan S) untuk Stranger of Paradise.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.