Jangan Lakukan Hal Berikut saat Menginap di Teman

oleh -48 views
Photo of a best friends having nice time surfing the net together

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menginap di rumah orang lain sebagai pengganti hotel mungkin merupakan cara mudah untuk menghemat uang saat liburan, tetapi hal itu disertai dengan tanggung jawab ekstra. Alih-alih hanya hidup dan pergi, adalah tugas Anda untuk menghormati orang-orang yang menjadi tuan rumah dan ruang yang telah mereka berikan kepada Anda. (herdi)

Jika Anda Menginap Dengan Teman, Jangan…

Membuat Suara Keras di Malam Hari

Jika tuan rumah Anda memiliki pagi hari keesokan harinya dan ingin tidur lebih awal, tidak sopan untuk meledakkan televisi di ruang tamu hanya karena Anda tidak lelah. Anda tidak dipaksa untuk tidur ketika tuan rumah Anda melakukannya, tetapi sangat egois untuk membuat mereka terjaga sepanjang malam sementara mereka membiarkan Anda tinggal di tempat mereka. Jika Anda satu-satunya yang terjaga, pertahankan volume rendah atau tetap lakukan aktivitas yang lebih tenang.

Tunggu Sampai Anda Tiba di Rumah untuk Meminta Bantuan

Tidak apa-apa untuk memiliki beberapa permintaan, tetapi pastikan untuk meminta barang yang tidak biasa sebelum Anda tiba di sana, memberikan waktu kepada tuan rumah untuk bersiap.

Biarkan Tuan Rumah Membersihkan Setelah Anda

Setelah makan, secara sukarela membantu membersihkan meja dan membersihkan piring. Namun, jika tuan rumah meminta Anda untuk tidak membantu, jangan memaksakannya: Beberapa orang khusus tentang cara mereka membersihkan atau mengatur rumah mereka. Jika mereka ingin Anda duduk dan bersantai, tentu saja, hormati keinginan mereka!

Beri makan Anjing

Jangan pernah menawarkan makanan kepada hewan peliharaan orang lain kecuali mereka secara khusus mengatakan tidak apa-apa! Bahkan jika Anda memberi makan sisa meja anjing Anda di rumah, melakukan ini untuk hewan peliharaan orang lain mungkin sama sekali terlarang. Hal-hal berbahaya dapat terjadi ketika hewan memakan makanan manusia…jangan ambil risiko.

Bertindak Seperti Ini Rumah Anda

Jangan melihat ke dalam ruangan dengan pintu tertutup, membuka kulkas tanpa bertanya, meletakkan kaki Anda di atas furnitur, jangan makan makanan yang tidak ditawarkan, dan jangan melihat melalui laci. Ini bukan rumahmu dan Anda hanyalah menginap di sini—jangan bertingkah seperti itu!

Sembunyikan Tumpahan

Semakin lama noda itu mengendap, semakin sulit untuk dihilangkan. Jika Anda malu, Anda dapat mencoba membersihkannya sendiri, tetapi sebaiknya beri tahu tuan rumah sebelum semuanya menjadi terlalu berantakan. Jika itu benar-benar kecelakaan, mereka tidak akan marah.

Tinggalkan Sampah

Ada tong sampah di seluruh rumah. Gunakan mereka! Sebagai tamu, kamu harus menjaga tempat orang lain bersih, meskipun menginap di rumah temanmu. Dengan bertata karma seperti itu, temanmu akan melihatmu sebagai teman yang menghargainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.