Kegagalan Battlefield 2042 Disebabkan Halo Infinite?

oleh -37 views
Battlefield 2042 EA

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kecewa dan tidak sesuai ekspetasi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi Battlefield 2042 saat ini. Bagaimana tidak, setelah di berikan trailer yang bombastis, hype para player sangatlah tinggi untuk merasakan pengalaman dari Battlefield 4 dan 3 yang lebih meledak – ledak dan chaos. (mrg)

Namun semuanya harus pupus saat perilisannya yang mana performa gamenya yang hancur dengan bug yang ‘melimpah’, sampai ekspetasi para player-nya yang tidak terealisasikan dan puncaknya review di Steam sampai mencapai Mostly Negative.

Setelah pernyataan Andrew Wilson selaku CEO dari EA, yang menyatakan bahwa kegagalan dari Battlefield 2042 adalah karena timnya bekerja secara WFH dan isu performa yang tidak di sangka – sangka, muncul sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan yaitu kegagalan Battlefield 2042 juga di pengaruhi oleh rilisnya Halo Infinite Multiplayer.

Baca juga : AI Terbaru di Gran Turismo 7 Bisa Bersanding dengan Pemain Pro

Lansiran dari VGC, saat pertemuan internal EA, Laura Miele selaku Chief Operating Officer memang pada awalnya menegaskan kembali pernyataan Andrew Wilson mengenai kegagalan Battlefield 2042, namun setelah itu ia menyatakan juga Halo Infinite memiliki peran dalam kegagalannya.

Miele menyatakan pada awal rilis sebenarnya reaksi para player menerima gamenya dan performa gamenya cukup stabil walaupun DICE sampai harus memberikan Day 1 dan Day 0 patch untuk mengurangi bug. Namun saat rilisnya Halo Infinite yang sangat polish, sedangkan Battlefield 2042 masih memiliki bug, maka sebenarnya tidak bisa di komparasi kedua game ini.

Hal ini cukup menimbulkan reaksi negatif dari kolom komentar sumber berita yang kami ambil ini yang mana mereka cukup kesal dengan pernyataan EA yang menyalahkan Halo Infinite atas kegagalan game mereka.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.