Kembalinya Sonic di Sequel “Sonic the Hedgehog 2”

oleh -156 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sequel. Begitu juga dalam film keduanya ini Sonic di kabarkan akan kembali melawan Dr. Robotnik atau Dr. Eggman, namun ada karakter baru yang hadir dalam film sekuelnya ini yaitu dengan kehadiran Tails Sidekick dan Knuckle the Echidna. (ezy)

Paramount menggoda, “Bersiaplah untuk pertandingan besar dengan kumis besar yang jelek ini. Robotnik sepertinya siap untuk bermain. Hal pertama yang pertama, lempar koin… Ayo [Ekor]!”

Dalam Sequel Sonic the Hedgehog 2, selain Sonic kedatangan karakter baru seperti Tails dan Knuckle, namun kehadiran Knuckle karakter ini malah bekerja sama dengan Dr. Robotnik dalam melawan Sonic untuk bisa mengambil Chaos Emerald miliknya.

Sumber: Sonic the Hedgehog 2: Knuckles, Tails, dan Kembalinya Robotnik

Mengikuti ancaman dari Dr. Robotnik dan Knuckle, Sonic pun di bantu dengan karakter Tails yang di cintainya dan membantu Sonic dalam merebut kembali Chaos Emerald.

Dalam Sonic the Hedgehog 2: The Movie, Ben Schwartz juga akan kembali meminjamkan bakatnya untuk mengisi suara karakter Sonic. Kemudian, suara Tails akan diisi Colleen O’Shaughnessey dan Knuckles diisi oleh Idris Elba. Sonic The Hedgehog 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada 2020. Film itu merupakan adaptasi gim video yang mengisahkan seekor landak biru luar angkasa berkemampuan lari dengan kecepatan supersonik saat berada rumah barunya di Bumi.

Menuju akhir film, sosok Knuckle merasa dirinya telah diperalat oleh Dr. Robotnik dan kembali bekerja sama lagi dengan Sonic lalu akan seperti apa ending dari karakter Dr. Robotnik atau Dr. Eggman, filmnya sendiri akan tayang pada 8 April 2022.

Sonic the Hedgehog terbuka untuk ulasan yang umumnya positif dari para kritikus dan penonton, yang menganggap film ini sebagai petualangan yang menyenangkan secara keseluruhan, dengan banyak menyoroti kinerja aktor Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.

Lihat juga: Film Garis Waktu yang diadaptasi dari Novel

One thought on “Kembalinya Sonic di Sequel “Sonic the Hedgehog 2”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.