,

Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Anime

oleh -167 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Project Kimetsu no Yaiba kembali berlanjut, pengumuman adaptasi anime Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc telah di kabarkan. (an)

Dalam episode terakhir di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, terdapat sebuah pengumuman, yaitu Demon Slayer: Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen) dari akan segera mendapatkan adaptasi anime.

Selanjutnya Sutradara Haruo Sotozaki dan perancang karakter juga kepala sutradara animasi Akira Matsushima dari studio animasi ufotable dan semua pemeran utama akan kembali untuk arc baru ini. Kemudian sayangnya belum ada tanggal rilis yang di umumkan, tetapi dua visual utama terungkap bersamaan dengan pengumuman tersebut. Keduanya menunjukkan dua karakter yang akan tersorot dalam arc terbaru tersebut, yaitu Muichiro Tokito (CV: Kengo Kawanishi) dan Mitsuri Kanroji (CV: Kana Hanazawa).

Berikut video promosinya,

Tambahan Swordsmith Village Arc adalah arc ke-9 dari manga nya, mencakup 27 chapter dari chapter 100 sampai chapter 127.

Tanjiro pergi ke Desa Pandai Pedang (Swordsmith Village) untuk mengganti pedangnya karena Hotaru Haganezuka yang lelah memperbaiki pedangnya. Kemudian di sana, ia bertemu dengan dua karakter Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji.

Sumber: Qoo-app news

Baca juga: Game Kimetsu no Yaiba Harus Tertunda karena Peningkatan Grafis

Baca lainnya: Kimetsu no Yaiba akan Di adaptasikan kedalam Game PS4

Lihat juga: Situs Website PlayStation VR 2 Resmi Di rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.