King of Fighter Mobile Collab dengan Street Fighter

oleh -121 views
King of Fighter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Fighting memang tidak asing dengan kolaborasi atau Crossover, mendatangkan tamu karakter dari Game lainnya untuk dapat menjadi karakter yang bisa dimainkan. Hal tersebut juga dilakukan oleh game King of Fighter All Star Mobile. (mrg)

King of Fighter All Star terkenal sudah membawa karakter – karakter dari perusahaan SNK untuk dapat bertarung di dalamnya. Bahkan, mereka memiliki event kolaborasi tersendiri.

Kali ini, melalui akun Twitter @KOF_ALLSTAR, mereka mengumumkan bahwa King of Fighter All Star Mobile akan kolaborasi dengan Street Fighter. Dalam postingan tersebut, tampak Kyo Kusanagi dan Ryu saling membelakangi dengan Kastil Suzaku sebagai tempat pertarungan.

Baca juga : Operasional WiiU dan N3DS eShop Distop Nintendo di 2023

Mereka akan menghadirkan 6 karakter dari game Street Fighter untuk bertarung di King of Fighter All Star Mobile. Hal ini tentu saja akan membuat variasi pertarungan menjadi lebih epik lagi ke depannya.

Dari 6 karakter, Netmarble baru mengumumkan 3 karakter Street Fighter yang akan hadir di King of Fighter All Star. Karakter tersebut adalah Ryu, Chun-Li, serta Chun-Li versi nostalgia. Hal ini menarik, dimana Chul-Li akan hadir dalam dua versi. Versi pertama akan membuat dia kenakan pakaian Classic-nya, sementara yang satunya lagi akan membuat Chun-Li kenakan baju nostalgia.

Belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan Update kolaborasi antara kedua game fighting tersebut. Dan juga, kita patut untuk menunggu 3 karakter lainnya yang akan mereka umumkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.