Kisah Ahli Pemanah Jitu dan Seorang Vanadis, Sinopsis Anime Madan no Ou to Vanadis

oleh -368 views
Tigre sang pemanah bersama Eleonora sang Vanadis

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hello sobat penyuka anime fantasy setia. Pada artikel kali ini akan me-review sebuah Anime Fantasy yang sangat populer di tahun 2014 yang berjudul Madan no Ou to Vanadis , mungkin dari kalian sudah ada yang tahu atau belum tahu? Jika belum, yuk simak pembahasannya. (tezz)

Madan no Ou to Vanadis atau Lord Marksman and Vanadis merupakan anime bergenre fantasy, adventure, romance dan ecchi. Diadaptasi dari sebuah light novel dengan judul yang sama yang di tulis oleh Kawaguchi Tsukasa dan kedua penggambar yaitu Yoshiwo dengan Katagiri Hinata.

Anime ini di garap oleh Studio Satelight yang diproduksi pada tahun 2014 dengan total 13 episode.

Sinopsis Pemanah Handal dan Gadis Perang Vanadis

Visual Key Anime Madan no Ou to Vanadis

Lord Marksman And Vanadis sendiri bersetting tentang dunia Fantasy Eropa, perang antara negara-negara bergelora yang saling memperebutkan wilayah.

Salah satu negara tersebut, yaitu Zhcted, mempunyai tujuh wilayah yang diperintah oleh setiap panglima perang yang semuanya wanita, dikenal sebagai Vanadis atau gadis perang.

Eleonora Viltaria, seorang Vanadis terkuat pengguna pedang naga

Dan salah satunya Eleonora Viltaria, salah satu vanadis terkuat yang dilengkapi dengan senjata naga yang kuat meluncurkan perang terhadap negara saingan mereka dari Brune.

Tigrevurmud Vorn, sang pangeran pemilik tanah penguasa daerah Alsace yang mahir menggunakan busur

Sedangkan lawannya ialah Tigrevurmud Vorn seorang pemanah muda dan pangeran pemilik tanah di wilayah Brune yang bernama Alsace. Ia berusaha melindungi wilayah sepeninggalan ayahnya, dan pada saat itu juga seluruh pasukannya hancur di tangan Elen.

Dalam suatu peristiwa, Elen mengalahkan Tigre, dan Tigre sudah pasrah akan hukumannya di saat wilayahnya yang ia kuasai nya akan hancur lebur. Namun, pada saat itu Ellen memberinya perintah, “Jadilah milikku!” Apa kah itu tanda dari pembentukan aliansi? Apakah Tigre akan menerimanya?

Kelebihan Anime yang satu ini

Dari visualis dan grafis dari anime yang satu ini terbilang bagus dalam memilih warna yang cukup terang. Kemudian, Bangunan yang di gambarkan di dunia imajinatif tersebut sangat menarik. Detailnya indah dan bertemakan era abad pertengahan Eropa.

Terlalu menunjukkan scene fanservice,  dalam anime tersebut mendominasi karakter ksatria wanita yang mendapatkan kesempatan untuk menggoda MC nya yaitu Tigre/Vorn. Dan cuplikan fanservisenya terlalu over ketimbang adegan action-nya.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | Phoenix Channel

Openingnya sendiri di bawakan oleh Konomi Suzuki yang berjudul “Ginsen no Kaze”. Untuk karakter dan seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya :

Seto Asami sebagai Vorn Tigrevurmud

Tomatsu Haruka sebagai Viltaria Eleonora

Ise Mariya sebagai Lourie Ludmila

Iguchi Yuka sebagai Limalisha

Uesaka Sumire sebagai Titta

Kayano Ai sebagai Obertas Sofya

Harada Hitomi sebagai Glinka Estes Valentina

Kobayashi Yuu sebagai Fomina Elizavetta

Komatsu Mikako sebagai Alshavin Alexandra

Sumber : myanimelist.net & liwato.blogspot.com

Baca juga : Menemukan Kegembiraan Lewat Bermain Board Game! Sinopsis Anime Houkago Saikoro Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.