,

Leak Bundle Baru Valorant “Gaia Vengeance”

oleh -277 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bundle. Resmi dirilis pada 2 Juni 2020, Valorant merupakan game yang sangat populer di kalangan gamer mobile. Game ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang game terkenal, Riot Games. Valorant adalah game penembak pahlawan taktis 5v5 orang pertama dan juga merupakan game yang sepenuhnya gratis untuk dimainkan. (ezy)

Selain itu, game ini memungkinkan pemain untuk melakukan pembelian dalam aplikasi seperti skin pemain atau skin senjata untuk penyesuaian. Gamer di seluruh dunia menyukai Valorant karena grafisnya yang realistis, mode permainan yang sangat baik, gameplay yang hebat, dan yang lainnya.

Penambahan skin dan konten yang berbeda membuat game ini terus berjalan, dan sekarang pemain akan segera mendapatkan bundel skin lain dalam game, yang telah bocor lebih awal.

Bocoran bundle yang di maksud disini adalah Vengeance Skin Bundle Valorant Gaia. Jadi, mari masuk ke detail bocoran skin bundle Valorant Gaia’s Vengeance, termasuk tanggal rilis, harga, tampilan pertama, dan banyak lagi.

Riot mendapatkan uang dengan menawarkan skin dan Battle Pass karena Valorant adalah game gratis untuk dimainkan. Setiap beberapa minggu, Riot menambahkan paket skin baru ke toko skin dalam game, dan pemain di beri kesempatan untuk membeli skin ini dengan uang sungguhan dengan membeli Valorant Points.

Karena penampilannya yang memukau, suara yang khas, dan penyelesaian akhir, bundel skin Valorant adalah salah satu elemen yang paling diinginkan.

Sekarang bocoran mengenai skin bundle Vengeance Valorant Gaia yang baru muncul ketika data miner Valorant yang terkenal, ValorLeaks mentweet gambar baru dari bundel Vengeance Valorant Gaia dan video Finisher Valorant Gaia.

Sumber: Valorant Gaia’s Vengeance bundle – Release date, price, and skins

Valorant Gaia’s Vengeance skin bundle

Vengeance Skin Bundle Valorant Gaia yang bocor memiliki desain yang sebanding dengan skin Glitchpop, yang sangat populer. Skin Vengeance Valorant Gaia hampir identik dengan skin Glitchpop, meskipun dengan bungkus animasi yang berbeda.

ValorLeaks baru saja mengungkapkan cuplikan pertama dari bundel skin Vengeance Valorant Gaia yang akan datang di Twitter dan skin senjata berikut termasuk dalam bundel Vengeance Valorant Gaia:

  • Ghost
  • Guardian
  • Marshal
  • Melee
  • Vandal

Lihat juga: Can’t Slow Me Down, Sinematik Baru dari Valorant

No More Posts Available.

No more pages to load.