Make Up Remaja Anti Terlihat Tua

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menggunakan makeup memang penting agar terlihat lebih cantik dan fresh. Begitu pula dengan para remaja masa kini yang sudah banyak mengaplikasikan makeup. Namun  bagi para remaja, penggunaan makeup harus lebih minimalis sehingga terihat lebih natural. (Nd)

Dan yang lebih penting pengaplikasian makeup tidak boleh membuat kamu terihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Nah buat kamu para remaja yang mungkin masih bingung cara makeup  yang tepat bagi remaja seusiamu, berikut cara makeup untuk tampil natural ala remaja yang wajib kamu coba.

Baca Juga: Serba-Serbi Mengenai Hyaluronic Acid

Basic Skincare untuk Remaja

Meskipun bukan termasuk item makeup, penggunaan basic skincare sebelum memoleskan riasan sangatlah penting. Basic skincare seperti facial washtonermoisturizer, dan sunscreen.

Selain untuk menjaga kulitmu tetap sehat, pengaplikasian basic skincare sebelum makeup bakalan bikin tampilan wajah lebih flawlessItem skincare tersebut sangat penting untuk menutrisi kulit dan menjaganya. Psst, menggunakan basic skincare sebelum makeup juga bisa membantu makeup lebih awet lho, Beauties.

Aplikasikan Bedak

Untuk tampilan yang lebih fresh dan flawless para remaja waib mengaplikasikan bedak. Alih-alih menggunakan foundation yang lebih tebal, kamu hanya perlu memoleskan bedak diwajahmu. Selain bikin wajah lebih flawless, bedak juga bisa mengontrol kelebihan minyak di wajah yang tentunya sangat cocok bagi remaja.

Untuk pemilihan bedaknya, kamu harus menggunakan shade yang pas supaya tampilanmu cerah natural.

Gunakan Pensil Alis

Pensil alis adalah salah satu item makeup yang wajib perempuan kenakan saat ini. Untuk para remaja kamu juga wajib menggunakan pensil alis saat mengaplikasikan makeup. Namun bedanya kamu nggak perlu menggambar alis heboh dan tebal.

Kamu hanya perlu membingkau alismu dan mengisi bagian yang kosong dengan pensil alis. Bahkan bagi kamu yang sudah memiliki alis yang tebal, kamu cukup merapikan alismu dengan menyikatnya.

Oleskan Lip Tint

Last but not least, memoleskan lip tint. Dibandingkan dengan lipsticklip tint memiliki tekstur yang lebih cair. Produk yang dipopulerkan oleh para perempuan Korea ini juga memberikan hasil yang lebih natural. Soal ketahanan, lip tint juga memiliki ketahanan yang cukup lama, lho!

Jadi lip tint sangat cocok bagi remaja dengan aktivitas yang padat seharian. Selain produk lokal, lip tint dari brand lokal juga semakin banyak ditemui yang tak kalah bagusnya dengan brand luar!

Sumber: Beutynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.