Mengenal lebih dekat dengan Green Goblin.

oleh -203 views
Green Goblin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Green Goblin. Fakta menakjubkan dari Green Goblin yang dicari-cari oleh para penggemar, yang kehadirannya dalam film Spider-Man: No way Home. Tentu saja, bahkan jika Anda hanya melihat bom labu, Anda dapat melihat bahwa Goblin Hijau ada di Spider-Man: Noway Home. (ezy)

Keberadaan Goblin di No Way Home awalnya dirahasiakan. Namun saat trailer pertama No Way Home dirilis, kita akhirnya bisa melihat kemunculan bom labu Goblin. Kemudian Sony Pictures dan Marvel Studios akhirnya menampilkan seluruh wujud Goblin di trailer kedua.

Sumber: 15 Fakta Green Goblin, Sosok Norman Osborn yang Hadir di Spider-Man: No Way Home

Saat debut, karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko di perkenalkan pada April 1965 yaitu Norman Osborn melalui komik “The Amazing Spider-Man #23”. Norman, identitas sebenarnya dari Goblin, akhirnya terungkap dalam The Amazing Spider-Man #39 pada Agustus 1966.

Norman memperoleh kekuatan dan kegilaannya sebagai akibat dari kecelakaan saat mengembangkan formula. Saat mencari harta karun Mendel, Norman menemukan formula untuk meningkatkan kekuatan dan kecerdasan. Norman kemudian mencoba mengeksekusi formula tersebut, namun formulanya berubah menjadi hijau dan meledak di wajahnya. Kecelakaan dengan cepat meningkatkan kekuatan dan kecerdasan Norman. Tapi sekali lagi, formula itu juga menyentuh kewarasannya. Saat kecil Norman sangat takut dengan makhluk yang bernama Goblin, dan saat ini dia menggunakan identitas Goblin dan membuat kostum yang terlihat seperti Goblin.

Sebelum terkena Goblin Formula, Norman jelas merupakan karakter yang sangat cerdas. Sekarang, formula Goblin telah meningkatkan bakat mental dan kreatifnya, memungkinkan dia untuk membuat penemuan di luar kemampuan kebanyakan ilmuwan. Selain kecerdasan dan kekuatan, Formula Goblin juga meningkatkan berbagai kemampuan fisik Osborne, termasuk kecepatan, stamina, daya tahan, kelincahan, refleks, dan bahkan kemampuan penyembuhan. Resep goblin meningkatkan metabolisme tubuh Norman, memungkinkan tubuhnya untuk menyembuhkan jaringan yang rusak lebih cepat.

Lihat Juga: Mengenal lebih dekat dengan Moon Knight

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.