Mengenal Organisasi The Illuminati Marvel

oleh -411 views
Marvel

ZETIZEN RADAR CIREBON – Marvel. Trailer untuk Doctor Strange telah dirilis, penggemar tergila-gila dengan jangkauan dan kemungkinan yang di sajikan dalam film. Isu tentang Illuminati semakin di perkuat dengan adegan trailer saat Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) di pandu ke dalam ruangan, setelah itu sosok bersuara familiar (di prediksi ia adalah Professor X dari X-Men yang di perankan Patrick Stewart) muncul.(ezy)

Illuminati adalah perkumpulan rahasia fiktif, yang terdiri dari perwakilan berbagai komunitas superhero, termasuk perwakilan superhero, mutan, inhuman, dan perwakilan lainnya. Grup ini di bentuk setelah Perang Kree Skrull dan mungkin setelah Perang Avengers. Mereka ingin membuat pemerintahan superhero, tetapi beberapa dari mereka menolak dan akhirnya hanya bertemu untuk berbagi informasi tentang serangan jahat.

Grup ini pertama kali muncul di Marvel Comics The New Avengers Volume 7, dirilis pada Juli 2005 dan di tulis oleh Brian Michael Bendis, yang menciptakan Spider-Man Miles Morales. Kisah penciptaan mereka pertama kali di bahas dalam komik “The New Avengers: Illuminati” yang di rilis pada Mei 2006. Konferensi Illuminati pertama di Marvel berlangsung antara Iron Man, Reed Richards, Namor, Black Bolt, Profesor X, Black Panther, dan Doctor Strange. Masing-masing mewakili entitas yang berbeda, dari manusia super, orang Wakanda, Atlantis, dan bahkan mutan.

Sumber: ILLUMINATI

Dengan di perkenalkannya Illuminati di Doctor Strange, tahap baru di Marvel Universe akan mulai. Itu bukan satu-satunya hal yang coba di sampaikan film ketika mengacu pada trailer dan poster. Pergi ke The New Avengers Ada karakter Chavez Amerika yang juga berperan penting dalam film ini. Masih ada Scarlet Witch yang perannya sebagai musuh atau pahlawan juga kontroversial. Varian Doctor Strange (versi evil dan zombie) juga masih bikin penasaran.

Lihat juga: Mengenal lebih dalam siapa itu America Chavez

2 thoughts on “Mengenal Organisasi The Illuminati Marvel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.