Merasa Hidupmu Gitu-Gitu Saja? Coba Tips Berikut!

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIEREBON – Apakah Anda merasa “bla” di area kehidupan Anda? Mungkin karir Anda tidak menginspirasi Anda lagi atau kehidupan pribadi Anda terasa basi dan tidak memuaskan. Jika Anda telah mencoba untuk membuat perubahan dan mengejar lebih banyak gairah hidup Anda, tetapi menemukan diri Anda bingung dan berpikir, “kenapa hidupku gitu-gitu saja” kamu tidak sendiri. (herdi)

Ubah hidupmu yang gitu-gitu saja. Dan berikut adalah enam ide untuk kembali ke alur dan memulihkan beberapa kegembiraan dalam hidup Anda:

1. Lakukan satu hal yang tidak biasa setiap hari.

Melakukan sesuatu yang sederhana seperti berbelanja di toko kelontong baru atau bersepeda alih-alih mengemudi dapat bekerja dengan sangat baik untuk mengubah pola pikir Anda. Dan segera, perubahan kecil ini bisa naik ke yang lebih besar.

2. Lakukan percakapan sulit yang Anda hindari.

Jika Anda terus-menerus menggerutu tentang seseorang dalam hidup Anda, itu mungkin menghabiskan banyak energi Anda. Jangan menyerah pada gagasan bahwa hubungan Anda dengan orang itu harus penuh.

3. Tulis daftar terima kasih setiap malam.

Ketika Anda merasa hidupmu gitu-gitu saja, kecewa, atau lelah, pikiran Anda di latih untuk melihat yang terburuk. Menuliskan apa yang Anda syukuri dapat membantu melatih pikiran Anda untuk menemukan yang terbaik dalam berbagai hal. Anda tidak perlu menulis daftar terima kasih tentang area bermasalah Anda jika Anda tidak mau. Daftar terima kasih apa pun bisa di gunakan.

4. Pikiran tubuh Anda.

Selama waktu dalam hidup ketika merasa hidupmu gitu-gitu saja, kecewa, dan terbakar, reaksi otomatis saya adalah melahap sepanci brownies untuk merasa lebih baik. Dan hasilnya, dapat di duga, adalah bahwa saya akan merasa lebih baik selama 15 menit dan kemudian merasa jauh lebih buruk.

Karena Anda menjadikan makan sehat dan olahraga teratur sebagai prioritas, tubuh dan pikiran Anda akan berterima kasih untuk itu.

5. Tulislah satu mimpi setiap hari.

Beri diri Anda izin untuk melamun tentang seperti apa kehidupan yang lebih menarik bagi Anda. Lakukan dengan sungguh-sungguh dan manfaatkan di mana Anda berada, apa yang Anda lakukan, dan dengan siapa Anda di kelilingi. Lamunan ini tidak harus menjadi peta jalan langsung, tetapi mereka akan memberi Anda lisensi untuk hanya bermain dan berpotensi menemukan beberapa gairah baru.

6. Survei orang-orang dalam hidup Anda tentang kualitas terbaik Anda.

Ketika merasa hidup gitu-gitu saja, mudah untuk melupakan siapa diri kita. Karena Anda mungkin merasa rendah diri, tidak percaya diri dengan kemampuan Anda, dan ragu bahwa Anda dapat menemukan sesuatu yang lebih baik. Untuk menggagalkan ide ini, tanyakan kepada orang-orang yang mengenal Anda dengan baik tentang kualitas terbaik Anda.

Sumber: Mindbodygreen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.