,

miHoYo Ganti Nama jadi HoYoverse?

oleh -153 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berikut kabar terkait miHoYo yang berganti nama menjadi HoYoverse, kenapa ya? Yuk gulir lagi dan simak mengapa miHoYo ganti nama jadi HoYoverse. (an)

Developer game Genshin Impact, Tears of Themis dan Honkai Impact 3, miHoYo mengumumkan peluncuran resmi HoYoverse, nama baru mereka. Yang bertujuan untuk menciptakan dan memberikan pengalaman dunia maya yang imersif kepada para pemain di seluruh dunia melalui berbagai layanan hiburan di enam kantor berbeda, yaitu di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul.

Kemudian menurut co-founder CEO Haoyu Cai, misi mereka dalam membangun nama baru tersebut adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas, berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime, dan beragam jenis hiburan lainnya. Yang akan memberikan pengalaman tingkat tinggi kepada pemainnya.

Selanjutnya, CEO pun menyebutkan bahwa mereka akan terus fokus pada strategi jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan inovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan, komputasi awan, dan konstruksi pipa, untuk memastikan konten yang cukup untuk memenuhi harapan pemain di seluruh dunia untuk pengalaman dunia virtual.

Kemudian sesuai dengan perubahan tersebut, alamat email untuk setiap layanan (termasuk Genshin Impact) akan berubah dari @mihoyo.com menjadi @hoyoverse.com. Perubahan ini akan berlaku mulai 16 Februari.

Sumber: Qoo-app news

Baca juga: Game Otome Buatan Mihoyo Tears of Themis

Lihat lainnya: Youtube Dikabarkan Ikuti Trend NFT

Lihat juga: Beauty is Pain, Tren Fashion Berikut ini Modis Namun Menyiksa Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.