Monster Marilith Hadir di Stranger of Paradise Final Fantasy Origin

oleh -132 views
Final Fantasy Origin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Stranger of Paradise Final Fantasy Origin sebelumnya menjadi perhatian di kalangan para gamer. Game bertemakan hack’n slash ini juga telah mengeluarkan demo yang bisa kalian mainkan selama beberapa menit. Terkait game ini, kali ini Square Enix telah memberitahu bahwa Marilith akan muncul dalam Stranger of Paradise. (mrg)

Perlu diketahui bahwa seri satu ini bukan merupakan lanjutan dari Final Fantasy I, melainkan sebuah spin-off. Dalam seri ini, Square Enix menghadirkan monster bernama Marilith.

Monster satu ini diketahui berelemen Fiend of Fire dalam seri original Final Fantasy. Tentunya ia juga memakai attack yang tetap sama dalam Stranger of Paradise.

Baca juga : Atomic Heart Rilis Trailer Terbaru

Marilith bukan kali pertamanya muncul pada game ini. Sebelumnya, ia juga pernah muncul dalam beberapa seri lain di Final Fantasy. Selain berelemen Fire, ia juga mempunyai efek petrify apabila pemain terkena serangan monster satu ini. Marilith akan hadir sebagai boss dalam Stranger of Paradise nanti.

Berbicara tentang monster, Square Enix sebelumnya telah mengumumkan juga bahwa Kraken dan juga Lich juga akan hadir dalam Stranger of Paradise.

Bagaiman wujud kedua monster ini dalam seri game spin-off Final Fantasy tersebut? Jika penasaran, kalian bisa mengakses berita selengkapnya di sini.

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin  akan dirilis di platform Playstation 4 dan 5, Xbox (One dan Series X), dan PC via Epic Games Store pada tanggal 18 Maret 2022. Bagi yang sudah mengikuti pre-order digital copy game ini akan mendapatkan early access tanggal 15 Maret 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.