Park Solomon Akui Tak Henti Menangis Saat Syuting All of Us are Dead

oleh -124 views
source: netflix/intagram

ZETIZEN RADAR CIREBON- Park Solomon adalah aktor muda Korea kelahiran tahun 1999 yang sudah menjalani karir akting selama 10 tahun dengan memerankan beberapa tokoh dalam drama. Ia menjadi pemeran utama dalam Drama Sweet Revange, Drama China Lookism dan yang terbaru ini adalah All of Us are Dead. (IND)

Aktor berdarah Uzbek-Korea ini mengalami peningkatan popularitas sejak tayangnya All of Us are Dead. Ia juga akan menjadi tokoh utama dalam drama baru Third Person Revange.

Ia mendapatkan pengalaman bebeda saat syuting drama All of Us are Dead. Syuting pun sempat tertunda karena wabah covid-19. Syuting dilanjutkan pada akhir tahun 2020. Lomon berbagi pengalaman selama proses produksi drama.

Lomon (Panggilan populer Solomon) mengaku tidak bisa berhenti menangis saat mengambil salah satu adegan dalam drama All of Us are Dead. Walau tidak mengungkapkan secara detail, Lomon menyebut adegan itu merupakan salah satu yang paling menguras air mata.

“Saya tidak bisa berhenti nangis. Saya rasa itu normal, saat itu saya terlalu menghayati peran karena kami semua sangat dekat,” ujar Park Solomon saat konferensi pers virtual drama All of Us Are Dead, Rabu (26/1/2022).

“Itu salah satu adegan yang paling menyedihkan dan kami semua masuk ke dalamnya,” sambungnya.

Berpisah dengan teman-teman dekatnya menjadi alasan Park Solomon kesulitan menahan air matanya setelah mengambil adegan tersebut.

“Di adegan itu saya harus melihat teman-teman dekat saya, seperti di kehidupan nyata juga, harus mengucapkan selamat tinggal dengan mereka karena keadaan,” ujarnya.

Park Solomon mengatakan, perasaannya bercampur aduk saat memerankan adegan itu.

“Emosi karakter dan emosi pribadi saya bercampur sehingga saya enggak bisa berhenti menangis,” ujarnya



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.