Pipi Chubby Itu Daya Tarik Atau karena Gemuk?

oleh -189 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pipi chubby membuat penampilan awet muda, tulang pipi tinggi di anggap menarik oleh banyak orang dan pipi kendor sering kali merupakan tanda penuaan. Beberapa orang secara alami di berkahi dengan struktur tulang yang lebih tipis dan lebih sedikit daging di wajah mereka sehingga pipi mereka terlihat ramping.

Apakah baik untuk memiliki pipi yang chubby?

Wajah yang lebih berisi dengan pipi yang tembem bisa membuat Anda terlihat awet muda dan sehat. Ada banyak cara untuk mendapatkan pipi chubby, termasuk operasi dan suntikan. Beberapa orang juga percaya Anda bisa mendapatkan pipi chubby secara alami, meski cara-cara tersebut tidak terbukti secara medis.

Apa penyebab pipi chubby?

Lemak wajah di sebabkan oleh penambahan berat badan. Alasan di balik kelebihan lemak wajah adalah pola makan yang buruk, kurang olahraga, penuaan, atau kondisi genetik. Lemak biasanya lebih terlihat di bagian pipi, rahang, bawah dagu, dan leher. Lemak wajah cenderung lebih terlihat pada orang dengan fitur wajah bulat dan kurang menonjol.

Mengapa pipi bayi sangat lucu?

“Penampilan pipi (kelucuannya) adalah bagian dari naluri bertahan hidup bayi yang memicu respons pengasuhan secara biologis pada kebanyakan orang dewasa,” kata Dr. Long. Menariknya, bukan hanya orang tua yang tak berdaya melawan pengaruh kelucuan.

Ini adalah bukti pertama dari jenisnya yang menunjukkan bahwa kelucuan membantu bayi bertahan hidup dengan memunculkan pemberian perawatan, yang tidak dapat di reduksi menjadi sederhana, naluriah.

Sebaliknya, pemberian perawatan melibatkan koreografi kompleks dari perilaku prososial yang lambat, hati-hati, di sengaja, dan tahan lama, yang memicu sistem kesenangan otak mendasar yang juga terlibat saat makan atau mendengarkan musik, dan selalu melibatkan pengalaman yang menyenangkan.

Munculnya pipi chubby adalah bagian dari naluri bertahan hidup bayi yang memicu respons pengasuhan secara biologis pada kebanyakan orang dewasa.

Pipi Chubby Pada Wanita dan Laki-Laki

Pada wanita, wajah berbentuk buah pir atau segitiga adalah bentuk yang paling tidak menarik. Jelas bukan karena wanita-wanita ini tidak cantik, hanya saja tidak “biasanya” menarik. Ada sesuatu tentang dahi yang tidak proporsional yang benar-benar memengaruhi feminitas wajah.

Ada peningkatan objektif pada simetri setelah dia menyesuaikan gaya rambutnya (terlihat seperti elektrolisis meskipun dia mungkin baru saja mulai mencukurnya/membentuknya). Tentu saja, dia cantik sebelum dia mengubah rambutnya, tetapi penampilannya jauh lebih luar biasa dengan penyesuaian kecil itu.

Untuk pria, saya menemukan wajah bulat yang paling tidak mengesankan. Sulit bagi saya untuk menemukan seorang pria dengan wajah seperti ini yang sangat berkesan, kecuali saya memiliki beberapa keakraban dengan mereka. Taruhan terbaik mereka adalah menumbuhkan janggut. Orang ini tidak menjijikkan, tetapi sesuatu tentang wajahnya yang lembut dan kekanak-kanakan lebih “aww imut” daripada “tampan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.