Pokemon Ekslusif HISUI REGION !

oleh -140 views
Legend Arceus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Pokemon : Legends Arceus telah rilis. Di series ini Game Freak selaku developer menghadirkan Nuansa baru dari series sebelum nya. Banyak nya Pokemon baru , Evolution Line baru dan Region baru membuat game ini terasa sangat Fresh untuk para pecinta pokemon. Ada beberapa pokemon dan evolusi nya yang hanya bisa di temukan di Series Legends Arceus.

Exclusive Form dan Type Legends Arceus Part 1

Rowlet

Rowlet adalah salah satu Starter kita di game ini. Peerubahan pokemon ini terjadi saat dia sudah mencapai evolusi terakhirnya saat menjadi Decidueye , Decidueye di Pokemon Legend Arceus menjadi tipe Grass & Fighting. Di generasi sebelumnya yaitu Pokemon : Sun & Moon Decidueye ber tipe Grass & Ghost

Cyndaquil

Kemudian ada Cyndaquil , sama seperti Rowlet Cyndaquil juga salah satu Starter kita di game ini. Perubahan pokemon ini juga terjadi saat dia mencapai Evolusi terakhirnya yaitu Typhlosion yang berubah Tipe menjadi Fire & Ghost. Di generasi sebelumnya yaitu Pokemon : Heart Gold / Soul Silver Typhlosion hanya bertipe Fire.

Oshawott

Selanjutnya ada Oshawott , Pokemon starter tipe Water di game ini. Sama seperti starter lain perubahan Oshawott juga akan terlihat saat mencapai Evolusi terakhirnya yaitu Samurott. Samurott akan berubah Tipenya menjadi Water & Dark yang dimana di generasi sebelumnya Pokemon : Black & White Samurott hanya bertipe Water.

Scyhter

Kemudian Scyther yang mendapatkan Evolution baru di game ini. Di Pokemon : Legend Arceus , Scyther akan berubah Menjadi Kleavor yang bertipe Bug & Ground. Namun di generasi sebelumnya Scyther akan berubah menjadi Scizor yang bertipe Bug & Steel.

Qwilfish

Selanjutnya Qwilfish yang berubah tipe nya dan mendapatkan evolusi. Di Pokemon : Legends Arceus Qwilfish akan berubah menjadi Overqwil yang bertipe Dark & Poison. Di generasi sebelumnya Qwilfish tidak bisa ber evolusi.

Petilil

Petilil juga mendapatkan evolusi baru di game ini. Saat Petilil menjadi liligant , liligant akan berubah tipenya menjadi Grass & Fighting. Dimana di generasi sebelumnya liligant hanya bertipe Grass.

Teddirusa

Kali ini Pokemon lucu dan imut yang mendapatkan evolusi baru. Di generasi sebelumnya Teddirusa hanya bisa berubah menjadi Urusarig. Namun sekarang saat Teddirusa menjadi Urusarig , Urusarig masih bisa berevolusi menjadi Ursaluna yang bertipe Normal & Ground.

Growlithe & Arcanine

Growlithe dan Arcanine mungkin menjadi maskot dari game ini. Perubahan visual yang mencolok pada Growlithe dan Arcanine mencuri banyak perhatian dari banyak trainer. Namun selain tampilan nya yang berubah Growlithe dan Arcanine berubah tipe menjadi Fire & Rock , dimana di generasi sebelumnya Growlithe dan Arcanine hanya bertipe Fire.

Baca Juga : Pokemon Legends Arceus Eeve Evolution , Ada Bruno Mars di Fortnite!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *