Portal dan Portal 2 akan Hadir di Nintendo Switch Tahun Ini

oleh -67 views
Portal nintendo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nintendo Direct pertama di tahun ini berlangsung beberapa hari yang lalu dan dalam presentasi berdurasi 40 menitan itu. Nintendo membagikan banyak informasi baru terkait game-game yang akan rilis seperti Splatoon 3, Kirby and the Forgotten Land dan Xenoblade Chronicles 3. Selaingame-game baru tersebut, Nintendo juga mengungkap bahwa salah satu seri game klasik akan tiba ke Nintendo Switch tahun ini. (mrg)

Seri game tersebut tidak lain tidak bukan adalah seri Portal yang bakal meluncur untuk Switch dalam bentuk bundle – Portal: Companion Collection. Melalui trailer singkat berdurasi kurang dari satu menit, di ungkap bahwa Portal: Companion Collection akan berisi Portal dan Portal 2 yang masing-masing rilis pada 2007 dan 2011 silam.

Baca juga : Server One Piece Bon Bon Journey akan Segera Di tutup Bandai Namco

Sayangnya, Nintendo tidak membagikan tanggal rilis pasti dari Portal: Companion Collection selain fakta bahwa bundle seri game populer itu akan tiba di tahun ini. Meskipun begitu, Valve selaku developer menjelaskan bahwa Portal: Companion Collection akan di banderol di harga US$19,99 atau sekitar Rp287 ribu. Selain itu, mereka juga menginformasikan bahwa Portal 2 akan mendukung fitur multiplayer untuk berbagai mode mulai dari local, online hingga split-screen co-op.

Hadirnya seri Portal di Switch menjadi kesempatan sempurna bagi mereka yang belum menjajal kedua gamenya. Baik Portal maupun Portal 2 sangat populer karena menawarkan puzzle yang menantang di mana pemain harus memindahkan suatu objek dari satu lokasi ke lokasi yang lain melalui portal. Selain gameplay yang menantang namun seru, percakapan dari dua robot – GLaDOS dan Wheatley selalu menarik untuk terus di simak.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.