Pria Botak Biasanya Lebih Menarik dan Lebih Tampan

oleh -86 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada beberapa pria botak yang sangat kuat dalam bisnis pertunjukan. Ada Jason Statham – pria botak yang tampaknya menendang pantat di setiap film yang di bintanginya. Patrick Stewart mengenakan kepalanya yang tidak berbulu sebagai Kapten Pickard di Star Trek. Dan yang tak kalah pentingnya, ‘juara rakyat’, Dwayne “The Rock” Johnson. (herdi)

Studi mengklaim pria botak lebih menarik

Apa kesamaan Jason Statham, Jeff Bezos, dan Bruce Willis? Mereka sangat sukses—Statham dan Willis adalah superstar Hollywood dan Bezos, salah satu orang terkaya di dunia, adalah pendiri Amazon—dan botak. Faktanya, ada sesuatu tentang menjadi botak yang membuat pria menerima keadaan tanpa rambut mereka tanpa tambahan kosmetik seperti memakai wig. Mungkin, mereka akhirnya menyadari bahwa kurangnya rambut tidak berarti kurangnya daya tarik atau kejantanan. Faktanya, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa botak sekarang menjadi indah!

Pria botak lebih besar dan lebih kuat: Belajar

Menurut sebuah penelitian yang di lakukan di University of Pennsylvania, pria botak di yakini lebih dominan dan sukses oleh orang-orang di sekitarnya. Ilmuwan Albert E. Mannes, yang juga botak, merekam reaksi orang-orang yang di perlihatkan serangkaian gambarannya. Para peserta di perlihatkan gambar seorang laki-laki dua kali—satu kali dengan rambut penuh dan kemudian dengan rambut dicukur. Semua responden mengakui bahwa mereka menemukan laki-laki dengan kepala yang di cukur ‘lebih dominan, lebih besar dan lebih kuat’.

Pria botak juga dianggap lebih cerdas

Psikolog Ronald Henss dari University of Saarland melakukan penelitian global yang melibatkan lebih dari 20.000 subjek. Sesuai penelitiannya, mereka yang botak di anggap lebih tua, lebih cerdas, dan lebih bijaksana.

Pria botak sebagian tidak menarik

Namun, laki-laki dengan kebotakan berpola, tidak seperti saudara laki-laki mereka yang benar-benar botak, jauh dari menarik. Peserta dari studi yang sama yang di lakukan di University of Saarland mengatakan bahwa mereka menemukan pria botak sebagian atau laki-laki dengan bintik-bintik botak kurang menarik dan di anggap lebih lemah di bandingkan dengan orang yang benar-benar botak.

Pria merangkul kebotakan mereka

Pada awalnya mungkin terasa aneh dan memalukan untuk mencukur habis rambut di kepalamu. Tidak masalah Anda merasa seperti itu karena Anda masih belum terbiasa dengan kepala itu. karena pada akhirnya Anda pasti akan merasa terbiasa dengan hal itu dan mulai tidak peduli dengan kebotakanmu. Padahal hal itulah yang membuatmu jadi semakin unik dan terlihat tertarik di depan orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.