Redmi K50 Gaming Telah Diumumkan Xiaomi

oleh -25 views
Redmi K50

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun lalu, Xiaomi mengumumkan smartphone gaming pertama mereka yang dikenal dengan Redmi K40 Gaming. Disusul dengan kehadiran Redmi K50 Gaming 10 bulan kemudian yang hadir sebagai seri baru dan menghebohkan pasar. (mrg)

Redmi K50 Gaming, lebih akrabnya dipanggil dengan Redmi K50G, datang dengan processor ‘banteng‘ serta fitur fast charging. Selain itu, ia juga menyajikan dua tombol trigger di sisi kanan ponsel yang semakin menunjang kemampuan gaming penggunanya.

Redmi K50 Gaming menawarkan resolusi FHD+ dengan layar 6.67″ AMOLED juga refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 480Hz yang mana dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Redmi K50G memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari 64MP dengan sensor Sony IMX686 sebagai kamera utama, 8 megapixels untuk ultra-wide camera, serta 2 megapixels untuk kamera telemakro. Kamera depannya sendiri telah ditingkatkan dari 16 megapixels menjadi 20 megapixels.

Baca juga : Hello Neighbor 2 akan Hadir di PS 4 dan PS 5

Sebagai bagian inti dari smartphone gaming, Redmi K50G memiliki kekuatan berupa Snapdragon 8 Gen 1 sebagai chipset yang ditemani dengan RAM sampai 12GB. Storage yang disediakan oleh K50G juga up to 256GB. Dilengkapi dengan cooling system agar suhu ponsel tetap stabil.

Smartphone gaming milik Xiaomi ini memiliki kekuatan baterai sebesar 4700mAh yang didukung dengan 120W fast charging. Dan ia hadir dengan MIUI 13 berbasis OS Android 12 nantinya.

Redmi K50 G tampil dengan desain yang terinspirasi dari mobil sport, sehingga ia hadir dengan bodi yang dibuat ramping. Bagian belakang ponsel dihias dengan desain yang membentuk huruf X. Desain yang sama juga dapat dilihat pada kamera. Saat ini, ia hadir dalam 3 pilihan warna yakni : Black, Dream Blue dan Silver.

Redmi K50 G diumumkan kepada publik pada tanggal 16 Februari 2022, namun belum diketahui tanggal pasti untuk peluncurannya secara global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.