Rekomendasi Laptop Budget yang Bisa Buat Bermain Genshin (Part 1)

oleh -126 views
Laptop Genshin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Permainan kekinian yang masih saja ngetren sampai tulisan ini dibuat, Genshin Impact, nampaknya benar-benar sukses gaet jutaan pemain secara global. Bagaimana tidak, benar-benar sebuah pencapaian di mana sebuah games dengan grafis anime berhasil curi hati jutaan pemain sampai saat ini. Oleh karenanya, laptop gaming nyaris dibutuhkan. (mrg)

Genshin Impact, dengan minimal spesifikasinya yang terbilang cukup haus akan teknologi seolah dorong banyak brand elektronik untuk luncurkan spesifikasi mencukupi untuk jalankannya. Mulai dari smartphone gaming berbasis Android, iOS, sampai dengan laptop gaming hanya demi menjalankan Genshin Impact dengan visual yang memukau.

Sebelumnya, kami memang sempat berikan rekomendasi smartphone gaming untuk mainkan games ini. Tidak hanya itu saja, kami bahkan hadirkan rekomendasi ponsel untuk menjalankan permainan yang menuntut kerjasama, Mobile Legends pula.

Lenovo V15

Rasanya tak bosan-bosannya kami awali rekomendasi laptop gaming dengan budget minimalis untuk mainkan Genshin Impact dengan brand ini. Melalui V15 besutannya, Lenovo tampak cukup percaya diri dengan prosesor 2 cores dan 4 threads yang ditenagai iGPU Vega 3. RAM yang ditawarkan memang masih sebesar 4GB, namun miliki satu slot RAM yang kosong.

Dengan banderol yang benar-benar dekat di kisaran 5 Jutaan Rupiah, tampaknya V15 bisa menjadi solusi murah untuk mainkan Genshin Impact. Bila brott miliki alokasi dana lebih, bisa pertimbangkan untuk lakukan upgrade RAM dan penyimpanan menjadi SSD. Setidaknya dana yang dikeluarkan masih berada di kisaran 5 Jutaan Rupiah bahkan setelah full-upgrade.

Baca juga : Fakta Unik Ezio Auditore! Sang Assasin dari Negeri Pizza

Axioo Slimbook 14 S1

Melalui Slimbook 14 S1, Axioo hadirkan prosesor kubu merah AMD Ryzen 5 3500 yang miliki 4 cores dan 8 threads. iGPU Vega 8 tampak setia menemani kerja keras yang siap dieksekusi laptop gaming ini.

Melalui informasi yang ada di situs resminya, memory DDR4 dual-channel siap bantu dongkrak performa laptop ini secara keseluruhan. Taksiran yang masih berada di range 6 Jutaan Rupiah tampaknya harus dipertimbangkan, terlebih dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan sebelumnya.

Asus P1411CJP

Pemain lama yang senantiasa dipercaya oleh kebanyakan orang bernama Asus, tampaknya menolak untuk dilupakan dan ikuti spesifikasi kekinian. P1411CJP percayakan prosesor kubu biru Intel dengan 2 cores dan 4 threads, yang dipersenjatai dengan NVIDIA MX330 2GB DDR5.

Tidak hanya dibekali dGPU, Asus sudah kombinasikan memory DDR4 on-board dengan tambahan pada slot RAM yang ada, jadikannya dual-channel 8GB. Dengan banderol yang hampir menyentuh 8 Jutaan Rupiah, namun kehadiran discrete graphic processing unit yang ada tak boleh diremehkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.