Rekomendasi Laptop Budget yang Bisa Buat Bermain Genshin (Part 2)

oleh -164 views
Laptop Genshin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Permainan kekinian yang masih saja ngetren sampai tulisan ini dibuat, Genshin Impact, nampaknya benar-benar sukses gaet jutaan pemain secara global. Bagaimana tidak, benar-benar sebuah pencapaian di mana sebuah games dengan grafis anime berhasil curi hati jutaan pemain sampai saat ini. Oleh karenanya, laptop gaming nyaris dibutuhkan. (mrg)

Genshin Impact, dengan minimal spesifikasinya yang terbilang cukup haus akan teknologi seolah dorong banyak brand elektronik untuk luncurkan spesifikasi mencukupi untuk jalankannya. Mulai dari smartphone gaming berbasis Android, iOS, sampai dengan laptop gaming hanya demi menjalankan Genshin Impact dengan visual yang memukau.

Sebelumnya, kami memang sempat berikan rekomendasi smartphone gaming untuk mainkan games ini. Tidak hanya itu saja, kami bahkan hadirkan rekomendasi ponsel untuk menjalankan permainan yang menuntut kerjasama, Mobile Legends pula.

Infinix Inbook X2

Rekomendasi kedua yang menurut kami cukup worth-it, terutama bila brott lebih memihak kubu biru Intel ialah laptop Infinix Inbook X2. Siapa sangka bahwa brand yang awalnya rilis smartphone kini beralih memproduksi laptop yang terbilang cukup gaming? Infinix tampak percayai Intel I3-1005G1 yang hadirkan 2 cores dan 4 threads.

Berbicara GPU, Infinix hanya tawarkan solusi integrated yang diperkuat dengan RAM dual-channel DDR4 dengan kecepatan 3200MHz berdasarkan JagatReview. Dibanderol sekitar 6 Jutaan Rupiah, laptop gaming ini terlihat cukup okay-ish untuk mainkan games sekelas Genshin Impact.

Baca juga : Fakta Unik Ezio Auditore! Sang Assasin dari Negeri Pizza

Asus P1411CJP

Pemain lama yang senantiasa dipercaya oleh kebanyakan orang bernama Asus, tampaknya menolak untuk dilupakan dan ikuti spesifikasi kekinian. P1411CJP percayakan prosesor kubu biru Intel dengan 2 cores dan 4 threads, yang dipersenjatai dengan NVIDIA MX330 2GB DDR5.

Tidak hanya dibekali dGPU, Asus sudah kombinasikan memory DDR4 on-board dengan tambahan pada slot RAM yang ada, jadikannya dual-channel 8GB. Dengan banderol yang hampir menyentuh 8 Jutaan Rupiah, namun kehadiran discrete graphic processing unit yang ada tak boleh diremehkan.

Acer Aspire 5 A514

Rekomendasi laptop gaming dengan budget minimalis untuk mainkan Genshin Impact ini kami tutup dengan brand Acer dengan Aspire 5 A514. Ketimbang manfaatkan prosesor kubu merah, A514 percayakan prosesor mid-end Intel I5-1135G7 yang dikombinasikan dGPU NVIDIA MX350 2GB DDR5.

Harga yang ditawarkan tepat selisih seribu perak dari 9 Jutaan Rupiah, namun kami merasa kehadiran dGPU besutan NVIDIA ini bisa jadi game-changer. Berdasarkan situs resminya sendiri, laptop gaming dengan budget minimalis ini sematkan memory DDR4 yang sudah dibuat dual-channel dengan kecepatan 2400MHz.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.