Respawn Dikabarkan Tengah Siapkan Projek Game Star Wars Baru

oleh -40 views
Star Wars Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah franchise yang memiliki fanbase sangat kuat tidak hanya dari film nya saja namun juga dari sisi gamenya dan menjadi salah satu yang terbaik jika membicarakan genre Sci-Fi. Ya, saya sedang membicarakan franchise Star Wars buatan George Lucas yang sukses di berbagai bioskop dunia termasuk Indonesia saat itu. (mrg)

Kesuksesan Star Wars tidak hanya berhenti di dunia film saja karena di dunia game pun Star Wars cukup di kenal walau tidak semuanya benar – benar di sukai oleh fans seperti seri Battlefront jadul, Force Unleashed, Battlefront modern, Jedi Fallen Order sampai Squadron. Melihat judul game Star Wars akhir – akhir ini yang terbilang cukup sukses dan di sukai. Tentunya para fans termasuk saya mengharapkan adanya seri game baru dari Star Wars terutama seperti Jedi Fallen Order yang menitikberatkan ke story.

Baca juga : Ada Game Survival Baru dari Blizzard Entertainment?

3 Projek Star Wars

Harapan para fans ternyata terkabulkan!! Karena EA baru saja mengonfirmasi adanya 3 proyek game Star Wars terbaru yang akan di kerjakan oleh Respawn Entertainment setelah EA memperpanjang kerja sama dengan LucasArts. Salah satunya yang sudah jelas adalah sekuel dari Star Wars Jedi Fallen Order yang mana hal ini sudah di minta oleh para fans untuk melanjutkan cerita dari Cal Kestis.

Selanjutnya yang akan di buat adalah ber-genre FPS yang mana akan di pimpin oleh Peter Hirschmann, seorang mantan developer dari game Medal Of Honor dan ternyata pernah ikut andil dalam seri Star Wars sebelumnya yaitu seri Force Unleashed.

Game terakhir ini cukup bikin saya pribadi merasa unexpected dimana game ini akan ber-genre Strategy namun tenang saja karena yang akan ikut andil adalah BitReactor yaitu sebuah studio yang dibentuk dari para veteran developer game Xcoms dan Civilizations sehingga kita bisa mengharapkan hasil yang positif dari kolaborasi keduanya

Kita bisa mengharapkan akan ada banyak judul – judul terbaru kedepannya mulai dari Ubisoft, EA, bahkan nantinya dari Quantic Dream. Semoga saja kualitas yang di berikan memuaskan untuk para fans Star Wars seperti yang sudah terjadi di Jedi Fallen Order.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.