Review Film Fistful of Venegeance di Netflix

oleh -89 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Review. Fistful of Vengeance berceritakan tentang petualangan Kai Jin (Wu Assassins ) a.k.a Iko Uwais yang ingin membalas dendam. Bukan lagi serial TV, Netflix mengubahnya menjadi film brutal penuh aksi yang memaksimalkan potensinya sebagai salah satu film Asia terbaik Netflix. (ezy)

Film “Fistful of Vengeance” merupakan sekuel dari serial TV “Wu Assassins” yang di rilis pada 26 Februari 2021. Fistful of Vengeance adalah film thriller supernatural yang penuh aksi. Film ini di sutradarai oleh Roel Reiné dan di tulis oleh Cameron Litvack, Jessica Chow dan Yalun Tu. Fistful of Vengeance berkisah tentang Kaijin, seorang karakter yang melanjutkan petualangan balas dendamnya. Kaijin berusaha membalas dendam atas kematian rekannya.

Review Sinopsis film Fistful of Vengeance

Setelah kematian Jenny, sang kakak Tommy (Lawrence Kao), Lu Xin (Lewis Tan), dan yang saat ini menjadi Wu Assassin, Kai Jin (Iko Uwais), berada di Bangkok. Mereka bertiga mencari jawaban tentang pembunuhan Jenny hanya dengan satu petunjuk berupa batu purba yang di temukan di dekat mayat Jenny.

Sumber: Sinopsis Fistful of Vegeance, Film Iko Uwais Terbaru yang Tayang di Netflix

Setelah membunuh beberapa makhluk penghisap chi bernama jiangshi, mereka bertemu William Pan (Jason Tobin). Pan adalah seorang pengusaha yang berkekuatan super dan ingin menjaga kembali keseimbangan dunia setelah kematian Wu Warlords.

Pan meminta bantuan Kai sebagai Wu Assassins untuk membunuh bos besar di dunia kejahatan, Ku An Qi (Yayaying Ratha Phongam) yang berencana untuk melebarkan sayapnya dan menguasai dunia.

Namun, ada banyak pertanyaan tentang pertanyaan yang muncul dari cerita yang menyesatkan dari awal hingga akhir. Film ini awalnya di rencanakan untuk diadopsi sebagai serial televisi berdurasi panjang, sehingga tentu ada risiko film berdurasi 94 menit itu akan runtuh. Sepertinya inilah yang bisa merangkum film ini. Keinginannya untuk menghadirkan tontonan penuh aksi malah mengabaikan faktor lainnya.

Lihat juga: Young Avengers yang akan hadir di MCU!

2 thoughts on “Review Film Fistful of Venegeance di Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.