Ryan Reynolds Akan Berikan Update Untuk Deadpool 3

oleh -100 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Update. Karakter Marvel yang unik ini, yang di perankan oleh Ryan Reynolds, telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia, berkat kesuksesan film solonya di FoxVerse, Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018). Sebelum tampil di film solo Deadpool, Reynolds sendiri tampil sebagai Deadpool di X-Men Origins: Wolverine (2009), namun penampilannya di anggap gagal. Untungnya, penggemar sudah ada sejak lama, dan Reynolds pasti akan kembali di film Deadpool 3 berikutnya. (ezy)

Setelah Spider-Man dan Doctor Strange yang akan segera tayang, trikuel Deadpool terus di bicarakan oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat melakukan wawancara dengan Collider, Ryan mengatakan bahwa jadwal penayangan mungkin akan segera di rilis. Ia juga mengaku bahwa update terbaru untuk Deadpool akan di umumkan segera.

“Kami [bersama Levy] cukup banyak membahas tentang banyak hal, tetapi saya akan mengatakan bahwa tentang subjek khusus itu [Deadpool 3], saya harap bisa secepatnya memberikan banyak pembaruan. Yang pasti, saya akan membahas hal-hal tentang Deadpool lebih jelas lagi di kemudian hari.” ungkap Reynolds.

Sumber: Update Mengenai Deadpool 3 Akan Segera Diberikan Oleh Ryan Reynolds

Dari pernyataannya tersebut, besar kemungkinan jika pengembangan film Deadpool 3 masih berlangsung dan tidak ada hambatan yang berarti.

Meskipun Reynold tidak menjelaskan secara detail tentang pembaruan Deadpool 3, tetapi setidaknya pernyataan dia secara tidak langsung telah menjelaskan kepada penggemar bahwa saat ini pengembangan filmnya masih berjalan dengan lancar. Sejauh ini masih belum di ketahui apakah Levy akan terlibat di film Deadpool 3 mendatang. Reynolds dan Levy sendiri, selain The Adam Project, sebelumnya pernah bekerja sama juga di film Free Guy (2021).

Lihat juga: Mengenal Variant Iron Man, Iron Man versi Jahat!

2 thoughts on “Ryan Reynolds Akan Berikan Update Untuk Deadpool 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.