Serba-Serbi Mengenai Hyaluronic Acid

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kamu pernah mendengar tentang Hyaluronic Acid? Untuk para pecinta skin care pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata ini. Kandungan ini sering sekali berkaitan dengan produk skincare untuk antipenuan. Hyaluronic Acid dipercaya dapat membuat kulit lembut dan lembab sehingga dapat mencegah keriputan. (Nd)

Lalu sebenarnya apa itu Hyaluronic Acid? Dan bagaimana cara kerjaanya untuk memperbaiki kulit wajah? Apa saja yang akan kandungan ini berikan untuk kulitmu? Yuk sama-sama kita simak serba-serbi kandungan skin care ini

Apa itu Hyaluronic Acid?

Hyaluronic Acid bukan sebuah kandungan baru dalam dunia skincare. Kandungan ini sudah lama dipercaya memiliki manfaat untuk kulit. Hyaluronic Acid atau HA merupakan suatu molekul dalam kulit yang berperan sebagai bantalan sendi, syaraf, dan memberi hidrasi untuk kulit dan rambut karena memiliki kemampuannya untuk menahan kelembapan.

Semua orang memiliki kandungan HA dalam kulitnya, tetapi seiring bertambahnya usia produksi HA dalam kulit semakin melambat dan berkurang. Untuk mendapatkan HA kita membutuhkan skincare yang mengandung HA. 

Baca Juga: Masih di Rumah Aja? Yuk Tetap Rawat Kulit Agar Tetap Sehat

Bagaimana Manfaat HA ini untuk Permbaiki Kulit

Kekurang HA dalam kulit dapat memunculkan masalah seperti keriput, garis halus, dan permukaan kulit yang kendur dan kering. Hal ini yang menyebabkan kenapa kandungan HA selalu terkait dengan dengan skincare antipenuaan. Maka penting banget menggunakan skincare yang mengandung HA agar semua bagian kulit wajah kita terhidrasi dengan baik. 

Produk Apa Saja yang Mengandung Bahan ini

Untuk mendapatkan kulit yang melembab dan flawless sepertinya kita harus memasukan produk skincare yang mengandung HA nih. Karena kulit yang lembab dan sehat akan membuat penampilan semakin mempesona. 

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.