Server One Piece Bon Bon Journey akan Segera Ditutup Bandai Namco

oleh -66 views
One Piece Bon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang tidak tahu One Piece? Manga yang menceritakan tentang Monkey D. Luffy ini fenomenal di kalangan wibu maupun para gamers. Selain itu, Manga ini juga dirilis dalam bentuk anime dan movie untuk menyambut para fans One Piece di seluruh dunia. Tak hanya itu, seri ini juga dibuat dalam bentuk game, seperti One Piece Bon Bon Journey. (mrg)

Game One Piece Bon Bon Journey adalah game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dengan berbasis match-3 puzzles. Berbagai karakter dimunculkan di sini seperti Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan juga Usopp.

One Piece Bon Bon Journey ini juga berbeda dari yang lainnya. Penulis melihat game ini mirip seperti game mobile Candy Crush. Selain itu, para pemain juga dapat membuat pulau mereka sendiri, tentunya dengan beberapa accessories didalamnya.

Baca juga : Elden Ring akan Menggunakan Easy Anti Cheat

Tambahannya, game One Piece ini juga free-to-play, alias dapat dimainkan secara gratis. Selain itu, game ini juga mempunyai microtransactions untuk membeli beberapa item in-game.

Dilansir dari Siliconera, game One Piece Bon Bon Journey akan ditutup bersamaan dengan server Jepang maupun global. Bandai Namco tidak memberitahu alasan spesifik mengapa game mobile satu ini akan ditutup. Bandai Namco juga telah memposting pemberitahuan melalui official website mereka akan menghentikan seluruh pelayanan yang ada di dalam game.

Meskipun begitu, para pemain masih bisa membeli item in-game hingga game ini ditutup.

Game ini awalnya sedang dalam tahap pengembangan pada tahun 2019, dan dirilis ke global pada tahun 2020. Hingga akhirnya game mobile ini mengakhiri perjalanannya nanti pada bulan April 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.