Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(10)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 18. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(10)

Di Singapore, Gong dan Chen Xi (Xi ER) berdiskusi mengenai pemilihan Direktur Kamar Dagang yang akan datang. Mereka merasa kalau Charlie Zhang tidak bisa dibiarkan menjadi Direktur selanjutnya karena dia akan memonopili pasar. Karna itu, Xi Er menyarankan agar ayahnya mencalonkan diri.

Setelah pemikiran panjang, akhirnya, Gong menerima saran Xi Er. Dia akan menyalonkan diri.

Selesai berdiskusi dengan ayahnya, Xi Er langsung menelpon ke rumah keluarga Huang. Yang mengangkat telepon adalah Meiyu. Xi Er menanyakan kabar neneknya. Saat sudah memastikan kalau neneknya baik-baik saja, Xi Er menanyakan kabar Yueniang. Meiyu langsung berbohong kalau Yueniang sudah dibawa ke rumah sakit dan sudah sadar.

Padahal, kenyataannya, Yueniang terbaring sekarang di rumah kosong yang pintunya dikunci. Da Sha yang tadi mengikuti orang-orang yang mengangkut Yueniang, masih berada di depan gedung itu. Dia terus berteriak memanggil Yueniang, tapi tentu saja tidak ada jawaban.

Saat sedang duduk di depan rumah itu, burung-burung walet yang berterbangan, buang kotoran di atas kepalanya. Da Sha jadi marah dan mengejar burung-burung itu tanpa sadar sudah mendobrak pintu. Karna burung-burung itu, Da Sha menemukan Yueniang yang terbaring dengan tubuh dingin di atas tanah.

Da Sha awalnya ketakutan, tapi kemudian menjadi cemas karna Yueniang tidak sadarkan diri. Da Sha yang bodoh, menemukan sarang burung walet yang ada di atap langit-langit rumah. Karna masih sakit hati pada burung walet yang buang kotoran di atas kepalanya tadi, Da Sha jadi ingin balas dendam dengan memakan sarang mereka. (Tanp dia tahu kalau sarang burung walet sangatlah mahal dan mempunyai banyak manfaat).

Xi Er pergi mencari pamannya yang sedang menari-nari di tepian pantai. Dia mengajak Sheng untuk pulang dan membantu ayahnya yang akan mencalonkan diri menjadi Direktur Kamar Dagang Anglo Tiongkok, demi menghentikan Charlie Zhang memperluas kekuasaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.